<
17/01/2022
Beranda Olahraga

Turnamen Pencak Silat Kapolres Pamekasan Cup Tahun 2021 Resmi Dibuka

PAMEKASAN, IndonesiaPos

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, didampingi Kasat Binmas AKP Bambang Irawan, resmi membuka Kejuaraan Pencak Silat Remaja Kapolres Cup yang diikuti oleh perguruan Pencak Silat se-Pamekasan, pada Minggu (21/11/2021) di Pengkab IPSI Pamekasan.

Rogib Triyanto,  menjelaskan tujuan kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup ini untuk mencari bibit atlit di cabang olah raga pencak silat guna persiapan dalam mengikuti kejuaraan Kapolda Cup pada bulan November 2021.

“Event Kapolres Cup ini kita berharap, hasil dari kejuaraan ini akan kita kirim dalam kegiatan Kapolda Cup. Mudah-mudahan para atlet yang nantinya mewakili dapat bersaing dan meraih juara di Kapolda Cup nanti ,“ ucap Rogib Triyanto.

Dia mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam gelaran Kapolres Cup tahun 2021, dan mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk ikut menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, kondusif.

“Tapi saya minta tetap mematuhi protokol kesehatan, selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas,”pungkasnya. (andi)

iklan ucapan

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos