<
10/08/2022
Beranda Hukum

Viral di Medsos, Video MR-X Mengambang Dibawah Jembatan Suramadu

BANGKALAN,IndonesiaPos

Beredarnya video berdurasi 0.20 detik di media sosial berisikan penemuan mayat MR X tewas mengambang di bawah jembatan suramadu membuat heboh para Nitizen pada hari Jumat (15/01/2020).

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi mengatakan, saat ini, kasus penemuan mayat itu sudah ditangani Korps Kepolisian Perairan dan Udara Badan Pemeliharaan Keamanan Kepolisian Negara Republik Indonesia ( Polairud ).

”Jenazah laki-laki berumur sekitar 40 tahun, kini sudah di tangani Polairud dan Basarnas Surabaya,” ujar Suryadi.

Di tempat yang berbeda, Kasubdit Gakum Ditpolairus Polda Jatim AKBP Siswantoto mengatakan, jenazah tersebut ditemukan sejak dari hari  Jumat (15/01/2021 ). Jenazah tersebut langsung dievakuasi petugas gabungan terdiri atas Basarnas Surabaya dan pengawas Iptu Haris Rafael. 

”Pada posisi   07°10′ 201″S-112° 46′ 022″E,Jenazah ditemukan pada Jumat (15/1) sekitar pukul 17.46 WIB. Saat ini jenazah sudah diamankan,” tutur Siswantoto.

Dia menjelaskan, jenazah belum diketahui identitasnya. Jenazah tersebut ditemukan di sisi barat Suramadu tidak jauh dari jembatan Suramadu sisi Madura.

”Identitasnya belum diketahui. Tapi jenazah diketahui berjenis kelamin laki-laki, memakai celana jins biru dan kaos pendek hitam,” terang Siswantoto.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke RSUD Soetomo Surabaya untuk dilakukan visum Et Revertum. ( Ari/hen )

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com