<
02/12/2021
Beranda

Wabup Raje’i Resmi Membuka Kejuaraan Balap Motor Bupati Cup 2020

PAMEKASAN,IndonesiaPos

 

Kejuaraan Provinsi Balap Motor Jawa Timur 2020 Putaran 2 yang digelar di Jalan Jokotole Asem Manis, Pamekasan pada hari Minggu (23/02/2020) sekira pukul 10.00 WIB  dibuka langsung oleh Wakil Bupati Raja’e.

Road Race yang memperebutkan Bupati Cup 2020 Put 2 di ikuti sekitar 275 peserta pembalap motor muda.

Wakil Bupati Pamekasan Raja’e mengatakan, ia ingin memberikan yang terbaik bagi generasi muda yang memiliki bakat pemotor.

“karena kita berharap semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT yang sekaligus memberikan suport kepada para peserta Road Race Bupati Cup 2020 Put 2 selamat berjuang dan tetap menjaga sportivitas dan semangat dalam melaksanakan lomba Road Race Bupati Cup ini supaya mendapatkan yang terbaik dan meraih kejuaraan balap motor hari ini,”ujar Wabup Raje’i.

“Road Race Bupati Cup 2020 saya ucapkan terima kasih kepada Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur yang telah memberi kepercayaan nya Kabupaten Pamekasan sebagai Tuan Rumah,”tambah Wabup.

Disela sela berlangsungnya Road Race 2020 Ketua Ikatan Motor Pamekasan ( IMPAS ) Fahmi menyampaikan.

“Alhamdulillah dari mulai di buka oleh Road Race oleh Wakil Bupati  Raja’e mulai dari pagi kita saksikan kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sukses serta mengucapkan terima kasih kepada kesemua para pembalap, keamanan dan sponsor,”katanya.

Road Race Bupati Cup 2020 Put 2 merupakan agenda rutin setiap tahun dilaksanakan di Kabupaten Pamekasan Madura, dengan harapan untuk mencari bakat muda dan pembalap muda baik itu di kejuaraan lokal Regional maupun Nasional.

“Road Race tahunan ini kami bersama Pemerintah Kabupaten Pamekasan ingin memberikan ruang kepada anak anak kita yang memiliki bakat agar tidak menjadi balap liar atau melakukan balap liar,”pungkasnya. (ndri)

 

iklan ucapan

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos