<

Momen Puasa Ramadhan Pj Bupati Pemakasan Buka Bareng Puluhan Wartawan

PAMEKASAN – IndonesiaPos

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan wartawan. di Pendopo Agung Ronggosukowati

Kegiatan tersebut untuk dihadiri Forkopimda Pamekasan serta dihadiri Dosen Praktisi Universitas Madura (Unira) dan puluhan wartawan dari berbagai organisasi. Minggu, (7/4/2024).

Pj Bupati Pamekasan Masrukin, sangat mengapresiasi media yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kota Gerbang Salam.

“Insan pers berperan dalam mengontrol jalannya pemerintahan dengan baik dan membangun,”ucap Masrukin.

Ia menyebut, kritikan insan pers dapat memberikan masukan bagi Pemkab Pamekasan agar lebih baik lagi ke depannya.

“Tanpa media, kami hidup di ruang kosong. Ibarat pegang HP, tapi tanpa sinyal, kan bingung? Jadi tidak tau apa yang harus dilakukan,”sebut Masrukin.

Semenatara itu Dosen Praktisi Universitas Madura Muhammad, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Pamekasan yang telah membangun sinergitas dengan wartawan.

“Terima kasih karena Pemkab Pamekasan sampai saat ini tetap menghargai keberadaan jurnalis,”katanya.

“Kami juga  mengajak wartawan agar kolaborasi terus dibangun dengan baik sehingga sinergitas yang sudah terjalin hendaknya dijaga dan dirawat secara berkesinambungan,”tambahnya.

Ditempat yang sama, Ketua IWO Pamekasan Dyah Heny Andrianty memuji suksesnya acara tersebut. Sebab, selain merekatkan tali silaturahmi dan persaudaraan, acara tersebut dapat menguatkan sinergitas dengan Pemkab.

“Semangat dalam kebersamaan harus dijaga dan dirawat. Untuk itu, momen Ramadhan ini menjadi kesempatan bagi kita semua menguatkan komitmen dengan pemerintah Daerah dalam kemajuan bumi Gerbang Salam,”tandasnya. (ima)

Promosikan Batik Khas Daerah, Diskoperindag Gelar Pekan Batik Bondowoso 2019

 

BERITA TERKINI