<

Puncak Acara HUT ke-78 Polres Kubar Gelar Upacara

KUTAI BARAT – IndonesiaPos

Polres Kutai Barat mengadakan upacara dan Syukuran, pada acara HUT ke-78 Bhayangkara yang dipimpin Bupati Kutai Barat FX.Yapan SH di Lamin Taman Budaya Sendawar ( TBS ) Kecamatan Barong Tongkok Kabupaten Kutai Barat, Senin (1/7/2024)

Selain di hadiri Bupati Kutai Barat, Hari Bhayangkara itu turut hadir Kapolres, Dandim 0912 – KBR, Waka Polres, Kabag Ops, Danki Kompi 2 Brimob, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personil TNI-Polri.

Selain itu, hadir pula Ketua DPRD Kutai Barat, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kejaksaan, Pengadilan Negeri,  Kepala Lembaga Adat Besar, Ketua Bhayangkari – Wakil ketua, FKUB, Ketua MUI, Ketua Muhammadiyah, Ketua Tokoh Agama Budha, OPD,  BUMN, Para Ketua Partai Politik, Para Purnawirawan Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda dan 500 undangan lainnya.

Kapolres Kutai Barat AKBP Kade Budiyarta,  , mengucapkan Puji syukur kehadirat Allah yang maha Esa, karena dapat berkumpul bersama untuk mengikuti acara Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Hari Bhayangkara kali ini bertema Polri Mendukung Percepatan Presisi Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,”ucapnya,

Budiyarta berharap, peringatan Polri ini semakin menambah semangat dalam melaksanakan tugas, tetap survive bersama dengan TNI dan Instansi terkait untuk menjaga kestabilan situasi Kamtibmas.

Menurutnya, berbagai capaian yang diraih Polri akan mendorong Polri untuk terus melakukan perbaikan guna mendapat kepercayaan publik yang amat penting di era Demokrasi ini.

“Kami mohon doa dan Dukungan dari Kita semua agar Polri semakin Prediktif, Responsibilitas, Berkeadilan dalam Tugas Harkamtibmas terutama di Wilayah Kab. Kubar,”ujar Budiyarta

Ia pun berharap, bersama unsur TNI terus menjaga dan memelihara kestabilan keamanan dalam Negeri, sehingga pemerintah dapat melaksanakan Program-program Pembangunan dengan Lancar guna meningkatkan Kesejahteraan Rakyat dan Pendapatan Nasional.

“Pada hari ini selain kegiatan upacara adapula acara pemotongan tumpeng, pemberian penghargaan kepada personel yang berperstasi, perlombaan untuk masyarakat yang turut hadir serta hiburan musik,”tutupnya, (daniel)

Sebelum Kekantor, Aipda Yoyok Kurniawan Tiap Pagi Seberangkan Ratusan Siswa SDN Kejayan 01

BERITA TERKINI