<
22/05/2022
IndonesiaPos Sosial Ekonomi

Setiap Lebaran DPC Hingga Ranting PDI Perjuangan Bondowoso Dapat Parcel Dari Sonny

BONDOWOSO, IndonesiaPos – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sonny T Danaparamita, membagikan Ribuan paket parcel lebaran yang diperuntukan kepada seluruh Pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting PDI Perjuangan se Kabupaten Bondowoso. Pembagian parcel ini dilaksanakan secara serempak di 23 Kecamatan, pada Kamis malam, (28/04/2022).

Sebelum membagikan parcrel untuk seluruh jenjang struktural PDI Perjuangan Bondowoso, Sonny telah terlebih dahulu telah melakukan Pembagikan ribuan parcel serupa, untuk seluruh struktural PDI Perjuangan di puluhan Kecamatan dan Ratusan Desa di Banyuwangi dan Situbondo.

Pemberian parcel lebaran untuk seluruh pengurus lintas struktural di PDI Perjuangan Bondowso ini pun, mendapat sambutan positif dari ketua DPC PDI Perjuangan, Bondowoso, H. Irwan Bachtiar Rachmat.

 

Irwan yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Bondowoso ini pun mengaku sangat mengapresiasi kepedulian Sonny kepada anggota dan jajarannya di seluruh jenjang kepengurusan PDI Perjuangan Kabupaten Bondowoso.

“Selaku ketua DPC PDI Perjuangan Bondowoso, Saya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Sonny, yang telah konsisten membagikan Parcel menjelang lebaran pada seluruh pengurus kami dari DPC hingga anak ranting,” kata Irwan Bachtiar.

“Sebagai Anggota DPR RI, Sonny tidak pernah lupa dari mana dahulu beliau berangkat, dan Alhamdulillah selama tiga tahun berturut-tutut Sonny selalu konsisten menunjukkan kepedulian yang begitu besar kepada PDI Perjuangan, dengan cara terus memperdulikan dan memperhatikan kader-kader di wilayah Dapil beliau,” sambungnya.

Irwan mengaku, aksi bagi-bagi parcel yang dilakukan Sonny pada tiap tahun menjelang lebaran, kepada seluruh tingkatan pengurus PDI Perjuangan Bondowoso, dapat semakin memotivasi para pengurus partai khususnya di tingkatan basis untuk lebih solid dan kompak membesarkan PDI Perjuangan.

“Cara untuk membesarkan partai adalah dengan peduli terhadap partai, dan saya rasa cara Sonny memperhatikan seluruh pengurus partai, dari DPC sampai anak ranting, dengan membagikan secara merata parcel lebaran ini, akan semakin menumbuhkan semangat dan militansi para pengurus PDI Perjuangan khususnya di tingkat basis untuk lebih solid dalam membesarkan partai,” terangnya.

Sementara itu, Sonny T Danaparamita saat di konfirmasi mengatakan, Bahwa parcel lebaran yang dibagikannya tersebut adalah wujud apresiasi Sonny, terhadap struktural partai yang ada di tingkat basis mulai DPC, PAC hingga Ranting dan konstituen di Bondowoso.

“Sebagai kader PDI Perjuangan yang memegang teguh nilai gotong-royong, parcel ini adalah bentuk apresiasi saya terhadap struktur partai di tingkat mulai dari DPC, PAC, Ranting dan para tokoh serta konsituen yang telah sama-sama berjuang untuk membesarkan PDI Perjuangan di Bondowoso,” ungkapnya.

Sonny, mengatakan pemberian parcel tersebut tidaklah seberapa, dibandingkan loyalitas para pengurus partai khususnya di tingkat basis yang telah bekerja keras membesarkan PDI Perjuangan. Untuk itu Sonny berharap agar pengurus tidak kenal lelah dalam mengawal PDI Perjuangan untuk mewujudkan cita-cita partai sebagai wadah mencapai kesejahteraan rakyat.

Mengingat tidak lama lagi pemilu 2024, lanjut Sonny dirinya pun meminta agar para pengurus dapat lebih solid dalam mempererat sinergitas dengan seluruh elemen partai terutama di tinggat akar rumput, sehingga PDI Perjuangan mampu mengukir sejarah sebagai partai yang mampu mencetak kemenangan di pemilu selama tiga kali berturut-tutut.

“Pengurus adalah komponen utama penggerak mesin partai, mengingat pemilu 2024 sudah di depan mata, Saya berharap agar sinergitas antar pilar Partai dapat semakin ditingkatkan sehingga akan memperkokoh semangat kerja-kerja politik kepartaian demi mewujudkan hattrick kemenangan untuk PDI Perjuangan,” pungkasnya.

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com