<

Serda Ach Jufri Lakukan Program Babinsa Masuk Sekolah

PAMEKASAN – IndonesiaPos

Dalam rangka menanamkan sikap disiplin dan rasa cinta tanah air sejak dini, Babinsa Koramil 0826-03 Proppo, Serda Ach Jufri, melaksanakan program Babinsa Masuk Sekolah.

Pada kesempatan tersebut, Serda Ach Jufri memberikan pembelajaran tentang sikap disiplin dan rasa cinta tanah air kepada para siswa-siswi di Sekolah Dasar Negeri 1 Tlangoh, Pamekasan, Rabu (24/7/2024).

Jufri mengatakan, program Babinsa Masuk Sekolah bertujuan untuk membentuk karakter generasi muda yang berjiwa patriot dan berdisiplin.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter generasi muda yang berjiwa patriotik dan disiplin, sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas,”ujarnya.

“Kita berharap dari siswa SDN I Tlangoh ini dapat muncul menjadi pemimpin-pemimpin bangsa yang akan membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyat,”terangnya.

Selain itu, Ach Jufri mengajak para siswa untuk memahami pentingnya disiplin dalam kehidupan sehari-hari dan menunjukkan rasa cinta tanah air melalui berbagai tindakan positif.

Tampak para siswa tampak antusias dan bersemangat mengikuti pembelajaran yang diberikan, serta aktif dalam sesi tanya jawab yang berlangsung.

Sehingga  kehadiran Babinsa di SDN 1 Tlangoh ini dapat memberikan inspirasi bagi para siswa untuk lebih mencintai tanah air dan menjalani kehidupan dengan sikap disiplin yang tinggi.

Program Babinsa Masuk Sekolah ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun generasi muda yang berkualitas.(Dyah)

Pangdam IX-Udayana Sambut Kedatangan Wapres JK di Bandara

 

 

 

BERITA TERKINI