<

Satreskoba Polres Sampang Ungkap 19 Kasus Narkotika

SAMPANG – IndonesiaPos

Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Sampang dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024 ungkap 19 kasus tindak pidana Narkotika.

Kapolres Sampang AKBP Hendro Sukmono melalui Kasi Humas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie mengatakan, ada 19 kasus tindak pidana Narkotika, yang telah diamankan.

“sebanyak 23 tersangka bersama barang bukti dengan berat 85,72 gram sabu dan 660 pil logo Y (Okerbaya),”katanya. Selasa (01/10/2024).

Dedy Dely menjelaskan, penangkapan  kasus Lahgun Narkoba tersebut dari personil Satreskoba Polres Sampang mengungkap 7 kasus di wilayah sampang kota dengan rincian 4 kasus di Kecamatan Sokobanah, 3 Kasus di Kecamatan Camplong dan masing-masing 1 kasus di Kecamatan Omben, Kecamatan Torjun, Kecamatan Kedundung, Kecamatan Ketapang dan Kecamatan Banyuates.

“Sementara untuk pelaku berhasil diamankan dalam 12 hari saat pelaksanaan Operasi Tumpas Narkoba meliputi dari sebanyak 21 tersangka pengedar atau kurir dan 2 tersangka pengguna berhasil diamankan Satreskoba Polres Sampang,”tegasnya.

Dedy Dely menjelaskan  selama Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024 yang di gelar mengusung tema Dalam Rangka Penanggulangan peredaran dan penyalahgunaan Narkotika, Psikotropika dan obat terlarang lainnya guna cipta kondisi selama rangkaian pentahapan Pilkada serentak di wilayah Kabupaten Sampang,

Kasihumas menyampaikan tersangka IK (49) yang asal Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan diamankan.

“Tersangka kedapatan membawa Narkotika golongan 1 jenis sabu seberat 74,39 gram dengan TKP Kecamatan Sokobanah,”pungkasnya.(Yat/Dyh)

 

Sebanyak 52,97 Persen Penghuni Penjara Dari Kasus Narkoba

 

BERITA TERKINI