<

Relawan GARASI Banyuwangi Deklarasi Siap Menangkan Risma-Gus Hans dan Ipuk-Fiestiandani di Pilkada 2024

BANYUWANGI – IndonesiaPos

Griya Rajut Aspirasi (GARASI) salah satu Rumah Aspirasi Sonny Tri Danaparamita, Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jawa Timur III). Mendeklarasikan diri dalam rangka pemenangan Pasangan Calon Kepala Daerah yang diusung oleh PDI Perjuangan, Sonny mengajak Relawan GARASI untuk menyelenggarakan kegiatan silaturahmi bersama warga di Kampung Pucangsari Desa Jambewangi Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi.

Relawan GARASI mengkampanyekan Cagub Tri Rismahani – Cawagub KH Syahrul Azhar Asumta / Gus Hans (Paslon Nomor Urut 3) dan Cabup Ipuk Fiestiandani – Cawabup Mujiono (Paslon Nomor Urut 1). Para relawan mengetuk pintu rumah warga untuk melakukan kampanye door to door.

“Metode door-to-door ini adalah cara yang efektif untuk berinteraksi secara langsung dengan warga, sekaligus menyampaikan program-program Bu Risma-Gus Hans dan Ipuk-Mujiono, khususnya mengenai janji pendidikan gratis di tingkat SMA dan SMK yang akan diterapkan jika Bu Risma terpilih sebagai Gubernur,”ujar Prayogi.

Selain program-program dibidang pendidikan, program yang diusung oleh Ipuk-Mujiono juga mendapatkan perhatian besar dari masyarakat Kabupaten Banyuwangi.

“Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banyuwangi ini telah mengadakan berbagai kegiatan sosial ekonomi sebagai bentuk support untuk masyarakat kurang mampu,”terangnya.

Tak hanya itu, Ipuk-Mujiono juga kerap menyelenggarakan kegiatan dibidang kesehatan yang diperuntukkan bagi masyarakat Kabupaten Banyuwangi.

Sementara itu, Sonny Tri Danaparamita mengaku selalu Tetap Tegak Lurus kepada PDI Perjuangan yang mengusung Cagub Tri Rismahani-Cawagub KH Syahrul Azhar Asumta atau Gus Hans Nomor 3 di PILGUB JATIM dan Cabup Ipuk Fiestiandani-Cawabup Mujiono Nomor 1 di PILBUP Banyuwangi.

“Kita wajib mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi yang diusung PDI Perjuangan tahun 2024,”tegas Sonny.

Pada kesempatan yang sama Koordinator Relawan GARASI  Prayogi Adi Pratama mengatakan, agar jangan lupa Hari Rabu tanggal 27 November 2024 untuk berbondong-bondong ke TPS.

“Jangan lupa Coblos gambar  Bu Risma-Gus Hans Nomor 3 untuk PILGUB dan Bu Ipuk-Mujiono Nomor 1 untuk PILBUP,”pintanya.

Kegiatan kampanye hari ini mendapatkan respon positif dari warga. Selain mengapresiasi generasi muda yang turun langsung ke masyarakat, warga akhirnya mendapatkan sosialisasi program Calon Kepala Daerah yang akan didukung dan dipilih pada tanggal 27 November 2024.

Sedangkan Muhtadi warga Pucangsari  bersama Relawan GARASI, mengaku siap mendukung Bu Risma-Gus Hans dan Ipuk-Mujiono.

“Kami merasa dukungan kepada mereka adalah langkah tepat dalam mewujudkan harapan dan aspirasi masyarakat untuk masa depan yang lebih baik,”ujarnya.

Sonny dan Relawan GARASI Banyuwangi Peringati Haul Bung Karno ke 54

 

BERITA TERKINI