<

Dharma Wanita Persatuan BPBD Bondowoso  Bantu Logistik Bagi Korban Kebakaran di Desa Glingseran

BONDOWOSO – IndonesiaPos

Dharma Wanita Persatuan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bondowoso, turun ke desa Glingseran Kecamatan Wringin, memberikan bantuan logistic kepada warga yang mengalami kebakaran rumah. Jum’at (25/10/2024).

Rombongan Dharma Wanita Persatuan BPBD tersebut dipimpin Ny Dini Puspandari Sigit, dengan membawa sejumlah bantuan logistic kepada korban kebakaran.

“Kami dan rombongan mendistribusikan bantuan logistik untuk korban kebakaran yang terjadi di Desa Glingseran Kecamatan Wringin,”kata Ny Dini.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan berdasarkan hasil rekomendasi asesmen Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Bondowoso yang menyebutkan ada kebakaran yang melanda rumah warga desa setempat.

“Menurut informasi, kebakaran itu akibat korsleting arus listrik,”terang istri Kalaksa Sigit Purnomo ini.

Dia menjelaskan, dampak dari kebakaran ini mengakibatkan satu rumah rusak berat milik warga. Untuk sementara, korban yang rumahnya rusak berat dan sedang tinggal di rumah kerabat mereka.

“Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun luka yang dilaporkan dalam insiden ini,”tegasnya.

Dini menyatakan, meski bantuan logistic ini tidak seberapa nilainya. Namun, dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga korban kebakaran.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi keluarga korban. Saya minta untuk bersabar, dan terus berdoa agar dijauhkan dari segala cobaan dan bencana,”tegasnya.

Diketahui, Tim Dharma Wanita Persatuan BPBD mendistribusikan sejumlah bantuan, sejumlah paket sembako, paket kebutuhan dasar, paket sandang, makanan siap saji, dan tambahan gizi.

pada pukul 15.00 WIB.

Sedangkan yang terlibat dalam kegiatan tersebut, meliputi anggota Dharma Wanita Persatuan BPBD Bondowoso, pegawai BPBD dan warga setempat,

 

Bupati Bondowoso Beri Bantuan Sembako ke Korban Kebakaran

 

 

BERITA TERKINI