<

Kompol M.Lutfi Ajak Anggota Polres Sampang Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pelantikan Kades

SAMPANG, IndonesiaPos

Mewakili Kapolres AKBP Didit BWS, Waka Polres Sampang Kompol Mukhamad Lutfi, SH memimpin upacara 17 belasan di halaman Apel Mapolres Sampang pada Jum’at (17/01/2020).

Waka Polres mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tinggi nya kepada seluruh anggotanya yang sedang menjalankan tugas secara bersungguh-sungguh dan dedikasi, loyalitas yang tinggi.

“Sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan pemelihara Kamtibmas di Kabupaten Sampang hingga saat ini tetap dalam situasi yang kondusif,”kata Kompol Muhammad Lutfi.

“Waka Polres menambahkan, bahwasanya upacara bendera pada tanggal 17 ini rutin dilaksanakan agar meningkatkan rasa Nasionalisme, pengabdian, tanggung jawab, disiplin sehingga terwujud program prioritas Kapolri,” jelasnya.

Kompol Mukhamad Lutfi menekankan, menjelang pelaksanaan pelantikan kepala desa terpilih pasca Pilkades serentah pada 21 November 2019 silam, seluruh anggota Polres untuk lebih meningkatkan kewaspadaan sekaligus melakukan cegah dini, cegah aksi dan melakukam pendekatan kepada seluruh tokoh yang ada di wilayah Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur. (Rara/hen).

BERITA TERKINI