<

Sejumlah Perkampungan di Pamekasan Tergenang Air, Akibat Hujan Lebat Semalam

PAMEKASAN-IndonesiaPos

Intensitas hujan yang tinggi mengguyur wilayah Kabupaten Pamekasan, hingga sungai di Pamekasan meluap. hari Sabtu (22/02/2020).

Hujan yang tak henti hentinya membuat sungai dan anak sungai di Pamekasan meluap menggenangi perkampungan dan area jalan raya. Bahkan luapan sungai menjadi banjir dan menggenangi rumah warga perkampungan.

Genangan air yang makin tinggi di rumah warga membuat pihak BNPB Pamekasan bersama Tim gabungan Tanggap Bencana langsung turun ke lokasi yang terdampak luapan air sungai untuk membantu para warga.

“Semalam pihak BNPB Pamekasan bersama Tim Gabungan Tanggap Bencana terus berjaga dan siaga membantu warga di lokasi banjir,”kata AKBP Djoko Lestari.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K, MM, didampingi Kapolsek Kota AKP Puryanto, SH mendatangi TKP terjadinya banjir sekaligus membantu masyarakat yang mengalami kesulitan ketika melintasi jalan akibat genangan air di Jalan Jalmak Kecamatan Kota Kabupaten Pamekasan sekira pukul 08.00 WIB.

“Kami mendatangi TKP genangan air sungai di Jalan Jalmak Kecamatan Kota Pamekasan untuk membantu para warga sekitar yang dipagi hari harus melakukan rutinias bekerja yang mengalami kesulitan saat melintasi jalan yang akibat genangan air,” pungkasnya.(ndri).

BERITA TERKINI