<

Jelang Buka Puasa, Komunitas PPK Banyuwangi Bagi-Bagi Masker dan Takjil

BANYUWANGI, IndonesiaPos

Pemuda Pelopor Ketapang (PPK) menggelar aksi bagi-bagi masker dan takjil kepada pengendara yang melintas di depan Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Tanjung Wangi, di desa Ketapang, Kalipuro kabupaten Banyuwangi, Jawa timur, Jum’at (01/05/2020)

Ketua PPK, Suhdi Purwanto mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilakukan menjelang buka puasa.  Sedikitnya ada 300 lembar masker dan  takjil 400 bungkus dibagikan kepada pengendara.

“Kami membagikan ratusan masker dan takjil kepada pengendara mas, bagian dari empati kami kepada warga,”jelas Suhdi Purwanto yang sering di sapa cak Pur itu.

Sementara anggaran yang di dapat, lanjut Cakpur, dari swadaya yang di kumpulkan lalu di belanjakan masker dan takjil. “Dana yang kami dapat itu dari swadaya mas, yah, Alhamdulillah semua terkumpul”katanya kepada IndonesiaPos.

Dia menambahkan, pembagian masker dan takjil tersebut untuk yang pertama kalinya yang di lakukan komunitas PPK. Namun ia berjanji akan dilakukan 2 kali sehari di tempat berbeda yakni di depan ASDP Banyuwangi dan di jalan lingkar.

 “Alhamdulillah kegiatan yang pertama ini di adakan di depan KP3 Ketapang. Selain itu, saya melihat antusias dan PPK layak  untuk  di suport  dan  di  acungi jempol”tutup cak Pus. ( Ari BP)

BERITA TERKINI