<

Bupati Baddrut Tamam Lantik 80 Pejabat III dan IV

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Bertempat di aula Mandhapa Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan Madura, Bupati badrut Tamam kembali meakukan rotasi jabatan. Terdapat 80 Eselon III dan IV yang resmi dilantik Baddrut Tamam. Rabu Sore (06/05/2020)

Mutasi dan pengangkatan Jabatan pada Eselon III dan IV jabatan Administrator dan Pengawas Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pamekasan Nomor 821.2/98/432.403/2020 dari 18 April 2020.

Bupati Pamekasan mengatakan, mutasi jabatan pada Adminstrator dan Pengawas ini merupakan untuk penyegaran serta menciptakan dan meningkatkan etos kerja baru pada Pemerintahan.

“Kurang lebih 80 Eselon III dan IV yang pada hari ini telah diambil sumpah dan resmi saya lantik, saya harapkan pada para pejabat Eselon III dan IV mampu memaksimalkan dalam bekerja, dan untuk meningkatkan atmosfer baru di tempat kerjanya yang baru,”kata Baddru Tamam.

Untuk menciptakan Pamekasan Hebat, Baddrut Tamam mengatakan, pada setiap orang di pemerintah harus yang menjadi pelayan rakyat.  “Saya minta kepada seluruh pejabat Adminstrator dan  Pengawas yang telah dilantik mampu bekerja dengan baik dan  bisa menciptakan Pamekasan Hebat,”katanya.

Untuk menciptakan Pamekasan Hebat kita membutuhkan Reformasi Birokrasi yang dapat mewujudkan lima program prioritas yang harus lebih serius dilaksanakan.

“Menjadikan Pamekasan Hebat, kita bersama sama merancang untuk meningkatkan etos kerja baru meskipun Pamekasan kini dihadapkan pada suasana waba virus Corona,”pungkasnya. ( ndri/ifa ).

BERITA TERKINI