<

Divisi Penyuluhan LAN Banyuwangi Resmi di Kukuhkan

BANYUWANGI, IndonesiaPos

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Banyuwangi, melantik 20 anggota baru sebagai divisi penyuluhan berlokasi di pantai Boom Marine. Sabtu (14/11/20) malam.

Selanjutnya, mereka menjalani pendidikan dan latihan (Diklat) sebagai bekal dalam bekal menjalankan tugasnya sebagai Relawan Anti Narkotika

Turut menyaksikan acara pengukuhan tersebut Forkopimda Banyuwangi, para aktivis, Lembaga Rehabilitasi Pencegahan dan Penyalahguna Narkoba Bhayangkara Indonesia (LRPPN-BI) Banyuwangi, KKBS, Badanu Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia (BPAN-AI) Banyuwangi.

Ketua DPC LAN banyuwangi, Hijrotul Hadi, menyampaikan, apresiasinya dan berterimakasih atas kepedulian dan kehadiran perwakilan dari Polresta, Kodim 0825, Lanal, dan aktivis serta tamu undangan lainnya.

“Terimakasih saya sampaikan kepada Forkopimda Banyuwangi dan teman-teman aktivis lainnya dari LRPPN BI, KKBS dan BPAN AI Banyuwangi yang telah ikut mendukung, dan mensupport kegiatan acara pengukuhan anggota LAN di  malam hari ini. Mudah-mudahan dengan kehadiran relawan anti narkoba ini, bisa membawa Banyuwangi lebih baik lagi untuk membrangus peredaran narkoba di kota Gandrung ini,”tuturnya yang sering disapa Hadi.

Usai acara yang digelar selama 2 hari ini, para peserta dan undangan di hibur berbagai tarian khas banyuwangi yakni gandrung cilik, jaranan buto dan hiburan lainnya.

Pantauan IndonesiaPos, Acara tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Bahkan, panitia Sendiri sudah menyiapkan masker Dan Hand Sanitizer. Disamping itu, panitia selalu menghimbau kepada para peserta dan penonton agar taati protokol kesehatan. (ari bp)

BERITA TERKINI