<

Bupati Sampang Resmi Melantik 302 Pejabat Eselon II, III dan IV

SAMPANG,IndonesiaPos

Bupati Sampang Slamet Junaidi, resmi melantik dan mengambil sumpah 302 Pejabat Pimpinan Tinggi Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang. Sabtu (09/01/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah kepada ratusan pejabat tersebut dalam rangka promosi  sebagai tindak lanjut dari adanya perampingan Struktur Organisasi (SO) baru pada sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD)”

Plt. BKPSDM Kabupaten Sampang Arif Lukman Hidayat menyatakan, perampingan SO ini sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda)  Kabupaten Sampang Nomor 3 Tahun 2020 Tentang Pembentukan Dan Susunan Perangkat Daerah dan perampingan OPD 

“Hari ini Bupati melantik 302 Pejabat Eselon II, III dan IV,”kata Arif Lukman Hidayat. 

Usai pengambilan sumpah, Bupati Sampang Slamet Junaidi, menyatakan, mutasi dan promosi ini dalam rangka meningkatkan kinerja pemerintahan yang lebih baik.

“Selain itu, agar aparatur fokus dalam menjalankan tugas sesuai dengan kemampuannya. Saya percaya bahwa saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” imbuhnya.

Acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan.( Heny )

BERITA TERKINI