<

Arisandi Savari Terpilih Pimpin Kadin Kabupaten Pamekasan Periode 2021-2026

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Secara aklamasi, Arisandi Savari terpilih sebagai pimpinan baru Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pamekasan untuk periode 2021-2026. Pemilihan tersebut digelar dalam musyawarah Kabupaten ke VII. Selasa (15/06/2021).

Arisandi Savari, saat ditemui mengatakan, terpilihnya dirinya sebagai Pimpinan Kadin Pamekasan ini merupakan amanah dan merupakan tanggung jawab yang sangat berat. Disamping itu, pihaknya sangat membutuhkan dukungan juga kerjasama dari semua pihak.

“Semoga kami bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan mampu membawa Kadin Pamekasan lebih maju, sukses dan lebih hebat lagi,”ucapnya.

Dia mengemukakan, terpilihnya dirinya sebagai Pimpinan Kadin, nantinya akan berkolaborasi dengan semua pihak, khususnya dengan pemerintah Kabupaten Pamekasan, sehingga dapat mendorong kemajuan perekonomian di Kabupaten Pamekasan.

“Sebagai bentuk tanggung jawab untuk menjalankan amanah ini yang akan bergerak ke bawah sebagai jembatan bagi pengusaha pengusaha baru,” terangnya.

Masih Arisandi, Kadin ini merupakan organisasi yang besar, berupaya untuk mendorong serta membangkitkan iklim usaha, untuk dapatnya membangkitkan perekonomian masyarakat secara umum.

“Semoga terpilihnya saya sebagai pimpinan Kadin periode 2021-2026, dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, sehingga membawa organisasi para usahawan Kabupaten Pamekasan  lebih baik dimasa yang akan datang,”pungkasnya. (an/hen).

BERITA TERKINI