<

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Blumbungan Datangi Warga Untuk Divaksin

PAMEKASAN,IndonesiaPosBhabinkamtibmas Polsek Larangan, Desa Blumbungan Pamekasan melaksanakan vaksinasi dengan mendatangi warga dari pintu ke pintu, Selasa (08/2/2022).

Bripka Hanafi bersama Babinsa Kopka Saiful di dampingi Bidan Desa melaksanakan program vaksinasi jemput bola ke rumah warga.

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga  mensosialisasikan kepada warga tentang manfaat vaksin adalah dapat menciptakan kekebalan kelompok.

“Kami juga melakukan pendataan bagi warga yang belum divaksin dan menjemput bola dari rumah ke rumah warga untuk di vaksinasi,”kata Bripka Hanafi.

Ditempat terpisah, Kapolsek Larangan AKP Tamsil Efendi, menjelaskan, jemput bola ini merupakan salah satu upaya untuk mencapai target.

“Saya mengajak semua warga agar mendukung program vaksinasi demi meningkatkan kekebalan daya tubuh warga terhadap serangan Covid-19,” ujarnya.

Tamsil juga menghimbau agar warga tidak ragu untuk divaksin Covid-19, karena vaksin itu aman, bahkan menambah daya tubuh menjadi kebal.

“Kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut melaksanakan vaksinasi, agar dapat memutus rantai pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Larangan,“pungkas Tamsil

Reporter : hen

BERITA TERKINI