<

Anggota Fraksi PDIP DPRD Bondowoso Dapil IV Tampung Asprasi Usulan Warga

Anggota Fraksi PDIP DPRD Bondowoso Dapil IV Tampung Asprasi Usulan Warga

BONDOWOSO, IndonesiaPos – Bertempat di desa Dadapan Kecamatan Grujugan, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Bondowoso Edy Sudiyanto Serap Aspirasi (Reses) dengan puluhan konstituennya dan pengurus PAC PDIP se Dapil IV pada Masa Sidang 1 Tahun 2022-2023. Senin, (26/9/2022)

Anggota DPRD dari partai besutan Megawati Soekarno Putri ini, melakukan reses dalam rangka mendengarkan usulan dan saran dari masyarakat pemilihanya.

“Reses yang kita laksanakan ini merupakan kesempatan baik bagi warga Dapil IV, untuk menyampaikan  usulan dan saran, juga permintaan bisa berupa fisik maupun non fisik,”kata Edy Sudiyanto.

Dijelaskan, proses politik berawal dari reses yang mengadopsi semua usulan atau permintaan dari masyarakat, yang nantinya akan disampaikan kepada pemerintah.

“Kita akan tampung semua usulan dan aspirasi warga,”ujar Politisi Dapil IV ini.

Sekretaris Komisi IV ini menambahkan, ada beberapa usulan dan permintaan baik berupa infrastruktur, pendidikan dan bantuan sosial. Aspirasi ini menjadi catatan penting untuk dasmpaikan di forum rapat.

“Tentu, rermintaan dari warga ini akan ditindaklanjuti dan akan segera diperhatikan,“tegasnya.

Edy menambahkan, aspirasi warga  ini akan dimasukkan dalam e-Pokir (Pokok-pokok pikiran). Sehingga bisa masuk dalam Musrenbang, dan bisa direalisasikan.

“Kita berdoa bersama, semoga semua usulan dan aspirasi warga nantinya dapat diterima oleh Pemkab Bondowoso,”imbuhnya.

 

BERITA TERKINI