<

Momen Hari Kesaktian Pancasila, Wabup Abdullah Hidayat Ajak Masyarakat Sampang Jaga Keutuhan NKRI

SAMPANG, IndonesiaPos – Wakil Bupati (Wabup) Sampang H. Abdullah Hidayat didaulat menjadi inspektur untuk memimpin upacara Hari Kesaktian Pancasila, Sabtu (01/10/2022) di Kantor Pemda setempat.

Ratusan peserta upacara yang terdiri dari pegawai dan pejabat di lingkungan Pemkab Sampang yakni TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar, Organisasi Kepemudaan juga pelajar.

Selain itu, turut hadir pada upacara tersebut, Forkopimda, Seketaris Daerah H. Yuliadi Setiyawan, Ketua TP PKK, Hj. Mimin Slamet Junaidi, Wakil Ketua TP PKK Hj. Vanny Abdullah Hidayat, Ketua DWP Hj. Enny Yuliadi Setiyawan, Kepala OPD dan Camat.

Bupati Sampang Buka Sosialisasi Kabijakan Satu Desa Indonesia dan BSJIGD

Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat mengatakan, Pada momentum untuk terus membumikan nilai nilai Pancasila, oleh karena itu Hari Kesaktian Pancasila wajib untuk diperingati.

“Dengan semangat kebersamaan ini yang di landasi oleh nilai nilai luhur ideologi Pancasila, dan marilah terus kita menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini,”katanya.

Wakil Bupati Sampang yang kerap disapa Aba Ab mengajak semua masyarakat Sampang untuk menjadikan Pancasila ini sebagai Pemersatu bangsa di tengah keberagaman masyarakat Indonesia.

15 Warga Kurang Mampu Dapat Hadiah Umroh dan Uang Saku Dari Bupati Sampang

“Dengan nilai nilai luhur Pancasila inilah harus di implementasikan secara nyata dalam tindakan dan perilaku hidup sehari hari di tengah kehidupan bermasyarakat,”pungkasnya.(ADV/hen)

BERITA TERKINI