<

Wakapolres Sumenep Cek Kesiapan Personel Piket di KPU dan Bawaslu

 

SUMENEP,IndonesiaPos

Wakapolres Sumenep Madura Jawa Timur Kompol Arif Mahari melakukan piket di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Pengecekan piket ini dalam rangka memastikan kesiapan menghadapi pemilihan umum, ini pula bagian dari upaya pengawasan dan pengendalian terhadap personel kepolisian yang bertugas dalam pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu,Sabtu (28/10/2023).

Wakapolres Sumenep, Kompol Arif Mahari juga memeriksa kehadiran seluruh personel yang bertugas di lokasi tersebut. Kemudian, buku mutasi piket juga diperiksa untuk memastikan rotasi dan penugasan petugas keamanan berjalan dengan baik.

Ia juga memperhatikan sikap tampang personel sebagai bagian dari kesiapan mereka dalam menjalankan tugas pengamanan yang krusial ini.

Arif Mahari mengungkapkan pentingnya pengawasan dan pengendalian ini untuk memastikan kelancaran proses Pemilihan Umum di Kabupaten Sumenep.

“Diharapkan semua personel pengamanan dapat bekerja dengan baik, menjaga ketertiban, dan memastikan keamanan di sekitar Kantor KPU dan Bawaslu dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu yang adil dan demokratis,”katanya.

“Selain itu, personel Piket KPU dan Bawaslu dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memastikan segala aspek pengamanan terkait Pemilu di Kabupaten Sumenep akan berjalan dengan lancar,”tambahnya. (Amin/Heny)

 

BERITA TERKINI