<

Bupati Sampang Didampingi Kadis Kominfo Terima Penghargaan GSC 2023 Dari Kemenkominfo RI

SAMPANG, IndonesiaPos

Bupati Sampang H. Slamet Junaidi menerima penghargaan Gerakan Smart City  (GSC) tahun 2023, dari Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Kabupaten Tangerang. Kamis, (14/11/2023)

Bupati Slamet Junaidi meraih penghargaan tersebut atas capaian penyelesaian penyusunan dokumen Masterplan Kota Cerdas (Smart City) tahun 2023 dari Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Bupati Sampang mengatakan, pihaknya tahun ini kembali mendapatkan pendampingan dan pembimbingan penyusunan Masterplan Smart City dari Kementrian Kominfo RI.

Kegiatan tersebut telah terlaksana diikuti seluruh OPD dan stakeholder di Kabupaten Sampang dengan pola bimbingan teknis sebanyak 4 kali.

“Apa yang dituangkan pada Masterplan tersebut sejalan dengan visi-misi pembangunan,”ungkap Slamet Junaidi.

Atas capaian itu, Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kementerian Kominfo yang telah memberikan penghargaan Gerakan Smart City bagi Kabupaten Sampang sebab akan menjadi pelecut semangat untuk terus berinovasi mewujudkan Kota Cerdas.

“Keberhasilan yang kita raih ini  tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak di Kabupaten Sampang, yang sejak awal bersama-sama berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Sampang,”ungkapnya.

Selain itu, keseriusan Pemkab Sampang juga dibuktikan dengan adanya Smart Room center sebagai pusat informasi menyerupai command center.

“Hal ini pula akan menambah sederet inovasi pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Sampang,”imbuhya.

Diketahui, pada saat penerimaan penghargaan tersebut, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi didampingi Kepala Diskominfo Sampang Amrin Hidayat. (ADV/heny/yat)

Bupati Sampang Terima Penghargaan IGA Awrd 2024 Dari Mendagri

BERITA TERKINI