<
02/12/2021
Beranda Budaya & Wisata Daerah & Peristiwa Sosial Ekonomi & Kesehatan Teknologi

AKBP Djoko Lestari Launching Marka Physical Distanching di Pamekasan

PAMEKASAN,IndonesiaPos –
Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, menghadiri launching marka distanching guna mendisiplinkan pengendara dimasa pandemi Covid-19.

Peluncuran marka distancing yang dibuat menyerupai Garis Moto GP, yang diharapkan untuk memberikan edukasi terhadap para pengendara agar selalu menerapkan physical distancing, Jum’at (17/7/2020).

Launching starting gird tersebut, kata Kapolres Pamekasan, agar semua pengendara selalu mengikuti anjuran pemerintah dimanapun berada, baik disaat berkumpul maupun saat berkendara. “Dengan menjaga jarak sangat penting untuk pencegahan penyebaran virus Corona,”pesan Kapolres Pamekasan.

Kata dia, prinsipnya adalah, disiplin itu harus kita lakukan baik itu dihal menjaga jarak, menggunakan masker, karena dengan disiplin itu merupakan vaksin dalam penyebaran virus Corona.

“Dalam upaya memutus penyebaran mata rantai virus Corona di Kabupaten Pamekasan terus dilakukan. Dengan dipasangnya starting gird moto GP untuk mendisiplinkan pengendara. Dengan adanya garis pembatas tersebut, diharapkan pengendara roda dua bisa tertib dalam menerapkan physical distancing,”katanya.

Peluncuran marka distancing ini, para pengguna jalan jenis motor saat berhenti dilampu merag sangat berisiko akan tertular nya wabah Covid-19, karena jarak yang berdekatan antara pengendara diharapkan adanya garis pembatas tersebut, sehingga pengendara R2 bisa menerapkan physical distancing dengan tertib.

Selain itu, orang nomor satu diwilayah hukum Polres Pamekasan bersama Bupati Pamekasan juga membagi bagikan ratusan masker kepada sejumlah masker yang berlalu lalang di jalan Jokotole Pamekasan. ( Yunk ).

iklan ucapan

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos