<
10/08/2022
Beranda Hukum Kesehatan

Anggota Polres Bondowoso Alami Kecelakaan Dijenguk Kapolres di RS

BONDOWOSO, IndonesiaPos – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian atasan kepada bawahannya yang mengalami musibah kecelakaan, Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko SIK Senin (1/8/2022) mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara untuk menjenguk Aiptu Puput Yuwono Putra yang menjalani operasi setelah mengalami musibah kecelakaan.

Kunjungan tersebut sebagai bentuk motivasi kepada anggotanya untuk bisa segera pulih dari sakitnya, dan bisa kembali bergabung bersama dengan anggota lainnya untuk melaksanakan kembali tugasnya sebagai abdi negara.

“Hari ini kami meluangkan waktu untuk menjenguk anggota kami yang menjalani operasi di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan, harapan kami, agar anggota kami yang sakit ini bisa segera pulih kembali dan kembali menjalankan tugasnya sebagai polisi,” ujar Kapolres.

Sementara Aiptu Puput Yuwono Putra merasa terkejut sekaligus haru mendapat saat dijenguk atasannya, ia pun mengucapkan terima kasih dan berharap bisa segera pulih dan kembali bertugas.

“Saya merasa haru sekaligus terkejut dengan kunjungan beliau, tentunya kami sangat berterima kasih atas perhatian bapak (Kapolres, red) dan semoga saya bisa segera pulih kembali dan bisa menjalankan tugas saya sebagai anggota polisi yang baik,” pungkasnya. (hms)

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com