<
17/01/2022
Beranda

Anggota Polsek Kadur Pantau Wisatawan di Bukit Kehi Ketegenah Daya

PAMEKASAN-IndonesiaPos

Operasi Yustisi terus digalakkan di Kabupaten Pamekasan. Selain penegakan hukum dan disiplin, petugas juga memberikan himbauan antisipasi penyebaran Corona Virus Disease atau Covid-19, Senin (28/9/2020).

Kali ini dilakukan oleh anggota polsek Kadur, dipimpin oleh Bripka Mohamad Arik Riskiawan bersama 2 rekannya, ditempat wisata Bukit Kehi Desa Kertagenah Daya Kecamatan Kadur Kabupaten Pamekasan,

Personel baju coklat ini juga melakukan pemantauan  terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kadur.

Kapolsek Kadur AKP Moh. Tarsun Hidayah, menjelaskan,  operasi yustisi yang dilakukan anggota tidak lain untuk menyadarkan masyarakat agar tetap patuhi protokler kesehatan.

Disamping itu, anggota juga memantau aktivitas kegiatan masyarakat ditengah wabah virus corona atau covid-19 yang berada di area wisata Bukit Kehi Desa Kertagenah Daya Kecamatan Kadur.

“Sedangkan ditempat wisata itu, banyak warga masyarakat  berdarmawisata. Agar mencegah penyebaran covid-19, anggota dapat memberikan himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker,  tetap tinggal dirumah dan jaga jarak. Tujuannya, untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama,”kata Kapolsek,

Dia menambahkan, saat ini yang dibutuhkan adalah kesadaran semua warga masyarakat, tidak usah panik, cukup mengikuti himbauan pemerintah yang sudah dikeluarkan.

Hanya saja, Kapolsek tidak menyebutkan hasil operasi Yustisi yang dilakukan anggotanya.

“Tentunya untuk memutus mata rantai penularan sangat diperlukan kerjasama semua pihak dan agar tidak mengabaikan himbauan pemerintah mengenai protokol kesehatan dalam kegiatan diluar rumah serta Inpres Nomor 6/ 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19,”imbuhnya.( An/yunk )

iklan ucapan

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos