<
20/09/2021
Beranda Daerah & Peristiwa

Bupati Badrut Tammam Resmikan Caffe Bani Food Court di Pemekasan

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Grand Opening Bani Food Court  diresmikan oleh Bupati Muda Pamekasan, Baddrut Tamam. di Jalan Bonorogo, peresmian itu  ditandai dengan ” Pengguntingan Pita ” yang disaksikan jajaran Forkopimda Pamekasan dan para pengunjung juga para undangan

Berbagai macam ragam menu  makanan dan minuman  disediakan di Cafe Bani Food Court, yang menjadi suguhan kepada para pengunjung maupun masyarakat setempat. Selasa (18/08/2020).

Disela sela sambutannya, Bupati Badrut Tamman menyampaikan, bahwasa nya pihaknya selalu mendukung para pengusaha yang mengangkat perekonomian masyarakat demi mewujudkan ekonomi dan menciptakan Pamekasan Hebat.

‘Setiap para wirausaha yang ada di Kabupaten Pamekasan, pihak Pemkab Pamekasan akan selalu mendukung dalam mempromosikan semua hasil usahanya untuk terciptanya Pamekasan Hebat, Rajjah, Bajjrah tor Parjugeh,’kata Bupati Mudan  dan Cerdas, Baddrut Tamam.

Masih ditempat yang sama, Owner Cafe Food Court pemilik Bani Group, Ali Zainal mengatakan kepada awak media, akan selalu mendukung visi dan misi Bupati Pamekasan dalam menciptakan Pamekasan Hebat.

Dia menambahkan, dengan kembalinya membuka usaha Mikro pada Senin malam dirinya akan selalu mendukung visi dan misi Bupati Pamekasan dalam menciptakan Pamekasan Hebat.

Iklan-spot

Ali panggilan akrabnya, mengemuakakn, di cafe Food Court kali ini semua menu makanan yang disajikan memiliki cita rasa enak.

“Menu yang kami sajikan di cafe ini sudah melewati seleksi ketat dan dari tujuh lapak yang kami sediakan di Cafe ini jumlah penjual yang sudah mendaftarkan empat kali lipat banyaknya dari lapak yang kami sediakan,”ungkapnya.

Selain itu, Cafe Bani Food Court kali  ini di buka dengan nuansa outdoor. “Hal ini kami sengaja dengan 7 lapak yang kami buka dipastikan semua makanan yang tersaji di Cafe ini diisi dengan menu makanan yang enak, karena melalui seleksi ketat ini alhamdulillah dari tujuh ( 7 ) lapak yang kita sediakan,”tutur Bang Ali.

 Bang Ali berharap, di Grand opening Cafe Bani Food Court ini mampu mengurangi jumlah pengangguran di Pamekasan dan dapatnya mengurangi jumlah pencari kerja dan pekerja yang di pekerjakan murni lokal dari Pamekasan.

“Terlebih lebih di masa pandemi Covid-19, tak satu pun karyawan Bani Group yang dirumahkan, karena Bani Group optimis dan pastinya kami mampu menjalankan usaha ini dengan berkat do’a dari semua nya,” pungkasnya. ( Ndri/yunk ).

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos