<

Jelang Pilkades, Wakapolres Pamekasan Lakukan Monitoring ke Polsek Kadur

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Wakapolres Pamekasan, Kompol Iswahab, bersama PJU, Kabag Sumda, Kasi Propam dan anggota Propam  mengunjungi Polsek Kadur.

Kunjungan kerja (Kunker) tersebut, dalam rangka monitoring kesiap siagaan  pelayanan masyarakat dan  pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades tahun 2021.

Waka Polres Pamekasan memberikan arahan terhadap para anggota Polsek agar  meningkatkan kedisiplinan, baik itu saat apel pagi maupun siang, sehingga tidak timbul pelanggaran. Ia juga minta Kanit Provost untuk selalu cek and ricek betul kehadiran anggotanya.

Selain itu Iswahab juga mengingatkan, temtang pentingnya dalam menjaga keamanan diri, simbol Kepolisian baik Mako dan fasilitas dinas lainnya. “Laksanakan boddy sistem dalam setiap pelaksanaan tugas, dan untuk para Bhabinkamtibmas yang sebentar lagu menghadapi Pilkades supaya berkolaborasi dengan rekan Babinsa maupun instansi terkait,”kata Wakapolres.

Disamping itu Wapolres juga memerintahkan anggota agar bersinergi dengan yang lain, pedomani tugas wewenang, tanggung jawab demi tercapainya pelaksanaan tugas yang maksimal, bijak dalam menggunakan media sosial dan jangan melaksanakan hal yang kontra produktif dan gunakan hal hal yang positif.

Sementara, Kabag Sumda Polres Pamekasan Kompol Yoyok Dwi menambahkan, agar anggota Polsek Kadur benar benar melaksanakan untuk memahami betul apa yang telah disampaikan oleh Waka Polres dan laksanakan tugas sesuai tupoksi masing masing satuan dan fungsi Kepolisian dan bila ada kendala ataupun hambatan dalam pelaksanaan tugas, laporkan secara berjenjang, kesiap siagaan dan kecepatan bertindak dengan ada nya aplikasi 110 dan Polisiku serta hindari perilaku yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi Polri.

Ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kapolsek Kadur dan anggota atas inovasi yang diberikan oleh Kantor Polsek Kadur, sehingga dalam pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal, karena Polsek merupakan ujung tombak Polri dengan kekuatan hanya 24 personil mampu tugas di Polsek yang sebenarnya masih kurang, Riil nya 48 personil dan hal ini kinerja Polsek Kadur sudah mampu serta maksimal, kompak dan solid di wilayah Kecamatan Kadur.

” Terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas jaga, atur waktu istirahat ( bergantian ) pada waktu piket jaga baik jaga siang maupun malam hari, terlebih di musim pandemi Covid-19 ini agar seluruh anggota jaga prokes dengan menerapkan 5M guna memutus serta terhindar dari penyebaran Covid-19 dan jangan lupa luangkan waktu untuk berolahraga demi menjaga imun dan kesehatan kita,”imbuhnya.

Usai pemberian arahan dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang, kelengkapan surat surat dan pemeriksaan Senpi,pada Sabtu (05/06/2021)

Pengambilan apel tersebut merupakan bentuk pengawasan monitoring sekaligus wujud dukungan pimpinan kepada personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, (andi)

BERITA TERKINI

IndonesiaPos