<
20/04/2021
Halaman Utama Hukum

Kapolres Sampang Pimpin Upacara HUT Satpam ke 39

SAMPANG, IndonesiaPos

Kapolres Sampang AKBP Didi BWS,S.I.K,MH pimpin Upacara peringati HUT Satpam ke 39 dihalaman Mapolres Sampang Madura. Rabu, (22/1/2020).

Upacara tersebut dihadiri  Dandim 0828 Sampang Letkol CZI Ary Syahrial, Wakil Bupati diwakili Sekda, Yuliadi Setiawan, S.Sos, MM, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri dan Instasnsi instansi lainnya.

Bertindak sebagai Komandan upacara, Subhan Sidik Satpam Nawakara dari PT. Medco Energi Medco Energi Camplong, sedangkan Kapolres Sampang AKBP Didit BWS, sebagai inspektur upacara.

“Dengan rasa bangga saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-39 kepada seluruh satuan pengamanan dimanapun saudara bertugas dan semoga Satpam senantiasa  profesional dalam bertugas yang ekstensi nya semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,”kata AKBP Didit BWS yang membacakan amanat Kapolri.

freeminingbitcoin.com - Free Mining Bitcoin

HUT Satpam yang ke-39 mengusung tema Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk terciptanya Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan terjamin nya keamanan di lingkungan kerja menuju Indonesia Maju.

“Dirgahayu Satuan Pengamanan ke-39, Selamat bertugas dan berbuat baik untuk masyarakat, Bangsa dan Negara,”tutur AKBP Didit BWS.

Usai pelaksanaan upacara HUT Satpam di halaman apel Mapolres Sampang dilanjutkan dengan peragaan senam tongkat oleh perwakilan Satpam dari PT Medco Energi Camplong.  Kemudian dilanjutkam dengan pemotongan tumpeng dalam acara syukuran  oleh Yiliadi Setiawan, Sekdakab Sampang.

Loading...

Pemotongan tumpeng tersebut diserahkan kepada Nura Satpam Wanita yang bekerja di RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang Maduran. (Heny).

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos