<
09/08/2022
Advertorial Beranda

Kedatangan 414 Jema’ah Haji di Pamekasan, Disambut Wabup Fattah Jasin

PAMEKASAN, IndonesiaPos – Jemaah Haji Kelompok Terbang (Kloter) 23 yang tiba di Kabupaten Pamekasan pada Selasa 02 Agustus 2022 sekira pukul 04.00 WIB di Masjid Asysuhada’ Pamekasan.

Kedatangan 414 jema’ah haji tersebut disambut oleh Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan RB Fattah Jasin bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Kemenag Pamekasan.

Di kesempatan Wabup Pamekasan itu Dr. Ir. H. Raden Fattah Jasin  menyampaikan ucapan Selamat datang para tamu Allah yang sudah menunaikan Rukun Islam ke-5.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada semua jemaah haji, dan semoga menjadi haji yang mabrur,” kata Wabup Fattah Jasin.

Wabup mengungkapkan, para jemaah haji yang tiba di Pamekasan sudah menjalankan panggilan Allah SWT. Semoga apa yang telah dikerjakan menjadikan ibadah yang baik. Sebanyak 414 jemaah haji yang sudah sampai di Bumi Gerbang Salam dalam keadaan sehat.

“Sebelumnya, para jemaah haji yang berjumlah 414 orang ini telah dilakukan tes antigen oleh Dinas kesehatan semuanya negatif dan tidak ada yang terpapar Covid-19,”tuturnya.

Oleh karena itu, Fattah Jasin sangat bersyukur,  dan berharap dapat dijadikan momentum sebagai penghapus dosa baik kecil maupun besar.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pamekasan, kami menyampaikan selamat datang, mudah mudahan semua jemaah haji yang tiba di Pamekasan menjadi haji yang mabrur,”pungkasnya

Ditempat terpisah, salah satu Jemaah Haji asal Kecamatan Waru H. Abdul Wafi (47) saat di temui di Lapangan Pendopo Ronggosukowati mengatakan, dirinya sangat bersyukur dan alhamdulillah. Karena saat melaksanakan ibadah haji bersama istri berjalan dengan lancar dan sehat.

“Selama kami menjalankan rukun haji yang ke 5, kami diberikan kelancaran dan kesehatan dan sampai ke tanah air dengan selamat,”kata H. Wafi.

Masih Kata H. Wafi menyampaikan, Ia mengucapkan terima kasih pula kepada Pemerintah Kabupaten Pamekasan, karena telah memberikan pelayanan, mulai pemberangkatan hingga penyambutan pada hari ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang telah memberikan pelayanan dan penyambutan yang baik kepada kami,” tuturnya H.Wafi . (ADV/hen)

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com