<

KPU Sampang Adakan JJS di Ikuti Ribuan Peserta

SAMPANG – IndonesiaPos

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang menggelar senam dan jalan – jalan sehat (JJS) dalam rangka peluncuran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), di Alun – Alun Trunojoyo Jalan Wijaya Kusuma Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang, Minggu (9/6/2024).

Acara JJS tersebut dihadiri Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto, Forkopimda, Komisioner KPU, Bawaslu dan sejumlah, Kepala OPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang.

Selain itu, diikuti ribuan masyarakat, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Ketua KPU Sampang Addy Imansyah menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemkab Sampang dalam mensukseskan Pilkada serentak. Karena kegiatan ini bagian dari peluncuran Pilkada Sampang yang puncaknya akan digelar Senin, (11/6/2024) besok.

“Mudah – mudahan acara JJS dan Senam bersama semakin menguatkan sinergi KPU dengan seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan Pilkada serentak,” ucapnya.

Menurutnya, tujuan dari digelarnya JJS dan Senam bersama tersebut bagian dari sarana sosialisasi tahapan Pilkada serentak yang akan digelar 27 November 2024 mendatang.

“Masyarakat diharapkan terlibat memantau dan mengawasi secara detail setiap proses Pilkada serentak , agar bisa berjalan dengan demokratis, aman dan kondusif,”harapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto menyampaikan, kesuksesan pesta demokrasi itu dibutuhkan peran serta seluruh pihak baik penyelenggara maupun peserta.

Selain itu, yang tak kalah pentingnya adalah sinergitas yang baik antar seluruh stakeholder untuk bersama mensukseskan Pilkada.

Pihaknya juga menegaskan untuk menjaga netralitas di tatanan birokrasi untuk menciptakan Pilkada yang demokrasi.

“Kegiatan ini untuk menjadi semangat partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam upaya menyukseskan seluruh tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sampang,”pungkasnya. (Nur/Heny)

Parah, Acara JJS di Alun-Alun Bondowoso, Sisakan Sampah Berserakan

 

BERITA TERKINI

IndonesiaPos