<
22/05/2022
IndonesiaPos Olahraga

Meriahkan HBP ke-58, Lapas Arjasa Gelar Pertandingan Olahraga

SUMENEP, IndonesiaPos – Meriahkan peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-58 Tahun 2022, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Arjasa Sumenep  menggelar pekan olahraga bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Pekan olahraga tidak hanya di ikuti oleh WBP saja, namun, juga di ikuti oleh pegawai Lapas kelas III Arjasa, Kepulauan Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.  Selasa (29/03).

Kepala Lapas (Kalapas) Arjasa Sugiantoro Sudiharto menghimbau kepada para peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas selama kegiatan pekan olahraga berlangsung.

“Marilah junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan demi meningkatkan keakraban diantara kita,”ungkap Sugiantoro.

Sugik mengatakan pula sebelum pekan olah raga dimulai, terlebih dahulu di bentuk kepanitiaan dengan menghasilkan peraturan dalam setiap cabang olahraga yang akan ditampilkan demi keamanan dan ketertiban.

“Cabang olahraga yang di tampilkan berupa tenis meja dan Tarik tambang yang pesertanya para WBP dan Pegawai Lapas,”katanya.

Nampak para WBP antusias dan menyambut baik lomba olahraga dalam rangka HBP ke 58.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi hiburan dan sarana olahraga bagi WBP serta petugas Lapas Arjasa,” imbuhnya.

Reporter : id/hen

 

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com