<
22/05/2022
IndonesiaPos Olahraga

Rayakan HBP ke-58, Lapas Narkotika Pamekasan Gelar Porsenap

PAMEKASAN, IndonesiaPos – Dalam rangka menggelorakan semangat Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022 Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, menggelar kegiatan pekan olahraga dan seni bagi pegawai dan Warga Binaan.

Sebelum olahraga digelar, pihak Lapas mengelar upacara yang diikuti oleh para Pejabat Struktural dan seluruh pegawai serta Warga Binaan yang dipimpin Kalapas Yan Rusmanto.

Kalapas langsung membuka dengan resmi kegiatan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana yang ditandai dengan penyerahan perangkat pertandingan (Bola Volley) kepada Kasubbag TU Lapas Rasuka juga selaku Ketua Pelaksanaan Porsenap. Rabu 30/3/2022.

Kalapas Narkotika Yan Rusmanto, mengatakan, Porsenap HBP ke-58 ini, untuk menumbuhkan rasa percaya diri, rasa kebersamaan terhadap sesama, dan menjaga daya tahan tubuh WBP di era pandemi COVID-19.

“Ada tiga olaharaga yang kami gelar, yakni menjadikan hidup lebih mudah, Indah dan Terarah sehingga hidup kita lebih bermakna dan bergairah yakni Ilmu, Seni dan Agama,”ujarnya.

Yan Rusmanto berharap,  kegiatan ini dapat berjalan dengan penuh kebersamaan, aman dan tertib serta terus dilakukan secara kontinuitas dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Saya berharap seluruh pegawai dan WBP ini dapat mendukung penuh jalannya rangkaian kegiatan Porsenap ini. Mari junjung tinggi sportivitas,” pungkasnya.

Ajang Porsenap ini ada beberapa macam lomba yang digelar di  antaranya ada lomba Volly, Tenis meja, karaoke, lomba Tartil Al-Qur’an dan Adzan. Kegiatan pembukaan berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (hen)

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com