<
10/08/2022
Olahraga Beranda Pendidikan Teknologi

Perbakin Banyuwangi Launching dan Joint Exercise Bagi Pelajar

BANYUWANGI, IndonesiaPos

Persatuan Menembak dan Berburu (Perbakin) Kabupaten Banyuwangi mengadakan Launching dan Joint Exercise bagi pelajar bertempat di Pantai Marina Boom.

Sedikitnya ada 50 perwakilan pelajar baik jenjang SMP dan SMA/SMK se Banyuwangi, ikut dalam latihan menembak tersebut.

Upaya mensukseskan acara tersebut, Perbakin Banyuwangi juga menggandng sejumlah stakeholder terkait, salah satunya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banyuwangi turut hadir dalam kegiatan ini

Ketua Perbakin Banyuwangi Romadhoni Isyak menyampaikan, kegiatan ini bertujuan menjaring bibit atlet potensial di olahraga menembak.

“Selain memperkenalkan kepada para pelajar, juga menjaring untuk kita jadikan seorang atlet yang berprestasi. Sehingga kedepan bisa mengikuti kejuaraan maupun pekan olahraga,”kata Dhoni sapaan akrabnya, Senin (20/12/2021).

Dhoni menyebutkan, kegiatan joint exercise ini akan digelar selama dua hari 18-19 Desember 2021.

Dari puluhan peserta dibagi menjadi beberapa gelombang, dan setiap peserta diperkenalkan kategori kelas olahraga menembak. Mulai Benchrest 25 meter WRABF, AA IPSC, dan Air Rifle/Air Pistol 10 meter.

“Nah, dari situ juga ada latihan kepada pelajar untuk bisa mencoba langsung di lokasi, tentunya dengan safety yang sudah kita siapkan,”pungkas dia. (*)

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com