<

Peringati HPN 2024, IWO Pamekasan Bagi-Bagi Sembako

PAMEKASAN – IndonesiaPos

Persatuan Ikatan Wartawan Online (IWO) Perwakilan Pamekasan akan menggelar Bakti Sosial (Baksos) 100 sembako kepada masyarakat yang kurang mampu setelah itu dilanjutkan ziarah ke makam salah satu wartawan.

Ketua IWO PD Pamekasan, Dyah Heny Andryanty mengatakan, acara baksos ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dan dilanjutkan ziarah tabor bunga ke makam salah satu jurnalis yang meninggal dunia.

“Momen HPN ini kami berbagi sedikit rejeki pada masyarakat yang kurang mampu dan keluarga wartawan yang sudah tiada,”ujarnya Heny.

Heny menambahkan, usai kegiatan ini akan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng di sekretariat IWO jalan Bazar Gg IV No.39 Pamekasan, Madura, Jawa Timur

“Terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota IWO atas partisipasinya yang telah menyiapkan kegiatan ini dari jauh hari, semoga kita mendapat keberkahannya,”pungkasnya

Ditempat yang sama, Bidang perlengkapan Abdul Halik menyampaikan pihaknya sudah menyiapkan penyaluran baksos kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan.

“Persiapannya sudah matang tinggal kita distribusikan, semoga tidak ada kendala,”katanya

“Pembagian baksos ini berkat kerjasama antara pengurus dan anggota sehingga sukses meriahkan HPN 2024,”pungkasnya. (ima)

Sonny : Peringati HPN 2022, Pers Sebagai Media Perekat Persatuan Bangsa

 

 

BERITA TERKINI

IndonesiaPos