<
20/04/2021
Halaman Utama Pemerintahan Regional

Peringati Sumpah Pemuda, Wabup Raje’i Ajak Pemuda Pemuda Berpartisipasi Membangun NKRI

PAMEKASAN, IndonesiaPos.co.id

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 91, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K menghadiri pelaksanaan upacara.  Hari Sumpah Pemuda tahun 2019 yang bertajuk ” Bersatu Kita Maju” tersebut digelar dilapangan Mandhapa Agung Ronggosukowati, Senin (28/10/2019).

Bertindak sebagi Inspektur Upacara (Irup) adalah  Wakil Bupati Pamekasan Raje’i. Amanat Menteri Pemuda dan Olahraga yang dibacakan oleh Wabup Raje’i, bahwa Hari Sumpah Pemuda yang ke-91 kali ini bertajuk “Bersatu Kita Maju.” untuk menegaskan kembali pada komitmen yang telah dibangun oleh para Pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 didalam Sumpah Pemuda.

“Tema Bersatu Kita Maju ini sesungguhnya diperuntukan untuk seluruh elemen Bangsa dan Pemuda, karena menjadi keharusan. Sebab, ditangan Pemudalah Indonesia bisa lebih Maju,”ucapnya.

freeminingbitcoin.com - Free Mining Bitcoin

Lebih lanjut, Wabup mengemukakan, bahwa Pemuda untuk Indonesia Maju adalah Pemuda yang memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreativitas yang tinggu, mandiri, inspiratif sekaligus mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia untuk NKRI.

“Maka, di Hari Sumpah Pemuda yang ke-91 diharapkan para Pemuda Indonesia senantiasa ikut serta berpartisipasi untuk mengangkat nama Bangsa dan Tana Air tercinta ini di kancah dunia,” imbuhnya.

Wabup Raje’i juga berharap melalui Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019. “Semoga kita selalu menghormati jasa para Pemuda, jasa para Pendiri Bangsa dan jasa para Pahlawan kita,” imbuh Wabup Pamekasan ini.

Loading...

Pantauan Indonesia Pos, Wabup Raje’i juga memberikan hadia kepada 5 orang pemuda berprestasi, karena telah mengharumkan dan membawa harum nama Kabupaten Pamekasan ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional. (hn/ayu).

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos