<
22/05/2022
IndonesiaPos Advertorial

Pesan Muharram, Syukuri Kemenangan Idul Fitri, Silaturrahmi Tetap Dijaga

PAMEKASAN,IndonesiaPosKendati suasana lebaran sudah terlewati, namun, masih ada lebaran ketupat yang  masih ramai dirayakan di Kabupaten Pamekasan.

Budaya dan tradisi lebaran ketupat di Pamekasan masih begitu kental. Masyarakat tetap merayakannya dengan penuh syukur meskipun Indonesia, maeski dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Saya,  Muharram Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKM)mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat berkumpul dengan keluarga dan para  sahabat,”ucapnya.

Menurut Muharram, Idul Fitri adalah hari kemenangan atas perjuangan selama satu bulan seluruh umat Islam dalam menjalankan ibadah puasa. Ia pun mengajak masyarakat untuk terus bersyukur.

“Selama sebulan kita menjalankan ibadah puasa dan di hari kemenangan ini adalah buah dari perjuangan. Hari ini kita rayakan kebersamaan sebagai syukur atas keselamatan dan kesehatan,”katanya.

Yang lebih openting lagi, kata Muharram, silaturrahmi harus terus dijaga sekalipun pandemi Covid-19 membuat adanya sejumlah batasan. Maka dari itu ia meminta masyarakat agar terus memupuk tali persaudaraan.

“Jangan sampai pandemi Covid-19 membuat jarak persaudaraan kita. Manfaatkan momen Idul Fitri untuk saling bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat, kolega, teman, dan orang-orang terdekat,” kata Muharam sapaan akrabnya.

Muharram juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada dengan penyebaran Covid-19 dan menekankan untuk selalu disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Disiplin diri sendiri adalah bentuk peduli kepada orang-orang yang kita cintai,”pungkasnya. ( hen )

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com