<
26/01/2021
Budaya Sosial Ekonomi Wisata

PUAN DPD PAN Pamekasan Kunjungi Istri Bupati dan Putri ke lima Yang Baru Lahir

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Organisasi Perempuan Amanat Nasional (PUAN) DPD PAN Kabupaten Pamekasan melakukan kunjungan ke hunian orang nomor satu di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Rombongan Kelompok organisasi PUAN DPD PAN Pamekasan ditemui langsung oleh Ketua PKK Pamekasan Nayla Tamam.

Kunjungan rombongan PUAN DPD PAN Pamekasan kerumah Ketua PKK Pamekasan tengah menengok kelahiran putri ke lima dari pasangan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dengan Nayla Tamam.

“Kami bersilaturrahmi kepada Ketua PKK Pamekasan juga untuk memberikan ucapan selamat atas kelahiran putrinya,”ujar S.Nurul Aini Siska.

Belajar Saham Syariah Gratis

Nurul Aini Siska mengungkapkan,  kunjungan ini memang menjadi agenda PUAN bersilaturrahmoi kerumah Hj.Nayla Tamam dan ini sebagai agenda PUAN DPD PAN.

Sementara Nayla Tamam menyampaikan ucapan rasa terimakasih banyak atas kunjungan dari rombongan PUAN DPD PAN Pamekasan,  yang menjenguk kelahiran putrinya.

“Kami sangat bahagia dan rasa syukur sekali atas kunjungan PUAN Pamekasan yang selalu guyub dalam kebersamaannya, atas kunjungannya kami mengucapkan terima kasih,” tutur Ketua PKK Pamekasan.

Semantara, Ketua PAN DPD Pamekasan, Heru Prayitno menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi atas gagasan dari pada PUAN yang telah ber silaturrahmi ke Ketua PKK Pamekasan.

Loading...

“Saya pribadi sebagai Ketua PAN DPD Pamekasan beserta rombongan PUAN DPD Pamekasan mengucapkan selamat atas kelahiran putri Ibu Nayla Baddrut Tamam dan semoga kelahiran putri kelima ini menjadi anak yang sholehah, patuh kepada kedua orang tuanya serta menjadi anak yang berguna bagi agama bangsa dan Negara, senantiasa juga Kabupaten Pamekasan atas kepemimpinan Baddrut Tamam selalu aman dan lebih baik serta berkemajuan dan bermatabat,”ucap Heru. ( Heny ).

Kolom Komentar