<
20/04/2021
Halaman Utama Hukum Peristiwa

Satlantas Polres Sampang Lakukan Posyanmas Di Sekitar Monumen

SAMPANG,IndonesiaPos

Sat Lantas Polres Sampang lakukan Posyan Masyarakat di Monumen yang dimulai sejak mewabahnya virus Corona di Kabupaten Sampang Madura. Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh para anggota Sat Lantas Polres Sampang pada Sabtu 02/05/2020,dipimpin oleh Padal ( Perwira Pengendali ) Ipda Eko Puji W,  Kanit Laka SatLantas

Kasat Lantas AKP Ayip Rizal, melalui Ipda Eko mengatakan, kegiatan ini di laksanakan dari semenjak mewabahnya Covid 19 di Kabupaten Sampang.

“Karena ini tugas pokok Polri yang Melindungi, Melayani dan Mangayomi masyarakat. Terutama pada pencegahan menyebarnya wabah Covid 19 agar dapat memutus mata rantai Virus Corona, upaya ini bukan saja tugad TNI – Polri dan Pemda, namun segenap lapisan masyarakat bergotong royong berpartisipasi agar bersatu padu dalam melawan, mencegah dan memutus penyebaran Covid 19 di Kabupaten Sampang, sehingga predikat Zona Hijau di Kabupaten Sampang bisa kita pertahankan demi mencapai Sampang Hebat Martabat,”kata Ipda Eko.

freeminingbitcoin.com - Free Mining Bitcoin

“Dipilihnya tempat yang disemprotkan disinfectan yakni Pos Yan dan Terminal, Bus Mini untuk penumpang umum,”kata Eko menambahkan.

Dan untuk Pos Yan sendiri, kata dia untuk menjaga Pos Yan para anggota Sat Lantas Polres Sampang, dimana petugas yang siang malam bertugas dan tetap sehat dan semangat terhindar dari Covid 19.

Loading...

Sedangkan untuk tempat terminal Sampang tempat berkumpulnya para penumpang dari dalam kota maupun dari luar kota, dan tempat tersebut diprioritaskan untuk kegiatan hari ini, semoga menjadi sarana mendapatkan amal pahala dari Allah SWT, amin, “imbuhnya. ( Red Madura ).

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos