<

Sejumlah Pengusaha Asal Jember Temui Wabup Irwan Tawarkan Investasi

BONDOWOSO, IndonesiaPos – lima orang petinggi Rajawali Jember, bersilaturrahmi ke Wakil Bupati Bondowoso, yang ditemui di kantor DPC PDI Perjuangan Boondowoso. Selasa, (24/1/2023) siang.

Kedatangan lima orang sahabat Wabup tersebut, dalam ingin berinvetasi untuk memajukan kabupaten Bondowoso.

Salah satu perwakilan dari petinggi rajawali tersebut memaparkan keinginannnya untuk terlibat membangun dan majukan Bondowoso.

“Intinya, kami bertemu pak Wabup untuk bersilaturrahmi, dan membuka peluang investasi disemua sector,”ujarnya.

Sementara itu, Wabup Irwan Bachtiar Rahmat menyambut baik kedatangan para sahabatnya untuk berinvestasi di Bondowoso.

“Tentunya, saya sangat menerima tawaran investasi itu. Dan kami akan  mengembangkan investasi baik di semua sector,”kata Wabup Irwan.

Wabup Irwan menyampaikan, ada banyak peluang di Kabupaten Bondowoso, sehingga dapat menjadi tujuan investasi yang nantinya mampu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan bagi masyarakat.

BACA JUGA :

“Mudah-mudahan apa yang telah direncanakan teman-teman saya itu mampu meningkatkan ekonomi masyarakat di Bondowoso,”tegasnya.

Wabup mengungkapkan, sebelumnya banyak teman-teman dirinya diluar kota, seperti Surabaya, Semarang, Bandung dan Jakarta datang menawarkan untuk berinvestasi di Bondowoso. Namun, karena kondisinya saat itu tidak memungkinkan sehingga untuk sementara ditolak.

Dan untuk saat ini sudah banyak yang datang ke Bondowoso. Kini kedepan tinggal membahas lebih lanjut, seperti apa aturannya dan tehnisnya. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini dapat terealisasi dengan baik,”imbuhnya.

 

BERITA TERKINI

IndonesiaPos