<

Warga Banyumas Datangi Pemkab Sampang Tak Ditemui Oleh PJ Bupati

SAMPANG – IndonesiaPos

Sebanyak  200 orang warga desa Banyumas mendatangi kantor Pemerintah Kabupaten Sampang (Pemkab Sampang) pada hari Kamis kemarin. (25/7/2024).

Warga didampingi ormas HAM (Hidupkan Aspirasi Masyarakat) datang untuk audiensi dan mempertanyakan beberapa alasan terkait pergantian Pj. Kades Banyumas.

Sayangnya, ratusan warga tersebut tidak ditemui dengan alasan yang tidak jelas. Padahal, sebelumnya warga sudah berkirim secara resmi Pemkab Sampang.

Ketua Ormas Komando HAM, Lihon mengaku kecewa. Bahkan, Lihon minta  PJ. Bupati Sampang Rudy memundurkan diri.

“Kami sangat kecewa sekali kepada PJ Bupati Sampang Rudy, karena menurut kami PJ ini tidak mau mengayomi masyarakatnya. Padahal kita kesini datang baik-baik dengan surat resmi,”ungkap Lihon.

“Saya minta agar PJ Bupati Sampang ini segera mundur, daripada nanti kabupaten Sampang tidak kondusif kalau begini terus kondisinya,”tegas Lihon

Ditempat berbeda selaku Ketua BPD Banyumas Rolis Sanjaya menyatakan kecewa kepada PJ Bupati Sampang.

” PJ Bupati Sampang ini maunya apa, kemarin saat kita lakukan aksi demo bersama aliansi BPD tidak mau menemui kami, bahkan di audiensi pun juga tidak bisa menemui kami. Mau sampai kapan main kucing-kucingan si Rudy ini,”tukasnya

“Ingat, bukan kami yang membuat gaduh. tapi si Rudy ini lempar kentut tapi sembunyi pantat. Manusia apa si Rudy ini,”ucap rolis..(yat/Dyah)

Bupati Sampang Bakal Ganti Seluruh Pj Kades Ditolak Oleh BPD

BERITA TERKINI