<

Bupati Masrukin Lantik 8 Pejabat Di Lingkungan Pemkab Pamekasan

PAMEKASAN – IndonesiaPos

  1. Bupati Pamekasan Masrukin melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap delapan pejabat tingkat Pratama di lingkungan pemerintah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. di Peringgitan Dalam, Pendopo Ronggosukowati, pada Jumat.

Berikut delapan pejabat tingkat Pratama yang baru dilantik oleh PJ. Bupati Pamekasan Masrukin antara lain,

  1. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pamekasan, Mohamad Alwi. jabatan lama Asisten Perekonomian dan Pembangunan.
  2. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, Akmalul Firdaus. Jabatan lama Asisten Administrasi Umum.
  3. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pamekasan, Achmad Sjaifudin. Jabatan sebelumnya sebagai Staf Ahli Bupati Pamekasan Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.

  1. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pamekasan, Imam Rifadi, sebelumnya Seketaris DPRD
  2. Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, Akhmad Zaini. jabatan lama sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
  3. Staf Ahli Bupati Pamekasan Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Kusairi, jabatan lamanya Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga, dan Pariwisata
  4. Kepala Dinas Kepemudaan, Olah Raga, dan Pariwisata Kabupaten Pamekasan, Drs.Fathorrachman. jabatan lama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa
  5. Sekretaris DPRD Kabupaten Pamekasan, Nur Hidajatul Firdaus. jabatan lama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika

“Kami telah melakukan proses tahapan-tahapan selama  8 bulan terakhir ini tentang (OPD) Organisasi Perangkat Daerah yang kosong dan pemerintah menggunakan 2 cara dalam tahapan,”kata Masrukin.

Masrukin menambahkan, dalam itu  yang pertama adalah melalui uji kompetensi. Untuk  tim penguji dari internal dan eksternal  pemkab, dan yang ke dua adalah seleksi terbuka.

“Mereka di seleksi khusus oleh panitia seleksi sehingga pesennya diketahui,”ujarnya.

Menurutnya, dengan melalui beberapa perizinan dari Mendagri dan Badan Kepegawaian Negara  (BKN) sudah dilaksanakan, tentunya sesui prosedur masing masing.

“Untuk yang mengikuti uji kompetensi sebelumnya ada 12 dinas dari 8 yang akan di terima melalui uji kompetensi dengan penyeleksian sehingga di ketahui pesen meraka masing masing,”tandasnya. (Zet/Dyah)

DPRD Dukung Inspektorat Ungkap Penyimpangan Mutasi ASN Bondowoso

BERITA TERKINI