<

Khofifah-Emil Hadiri Deklarasi Aspek se- Madura di Pamekasan

oppo_0

PAMEKASAN – IndonesiaPos

Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil  Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak menghadiri “Deklarasi Aliansi Santri Pemuda Ekonomi dan Kiai (Aspek)” se- Madura di kabupaten Pamekasan, di Ballroom Azzana Style Hotel Jalan Jokotole. pada Senin (26/8/2024) malam.

Ratusan para Tokoh Madura beserta Tokoh Ulama dan Ketua Parpol dari empat (4) kabupaten di Madura menghadiri Deklarasi memberi dukungan pada Khofifah dan Emil

Ketua Aspek Madura M. Muchlis Muhsin menyampaikan bahwa, Deklarasi adalah untuk  memenangkan pasang Khofifah dan Emil di Pilkada 2024 pada 27 November mendatang yakni Pilgub Jawa Timur.

 

Pihaknya mengaku memiliki beberapa alasan dengan Deklarasi ini bahwa Aspek Madura benar benar mendukung pasangan (Incumbent) kembali menjadi pemimpin Jatim. Alasannya, karena selama masa kepemimpinannya dinilai sukses menjadi pemimpin Jatim.

“Jadi, Pasangan Khofifah dan Emil ini telah membawa masyarakat Provinsi Jawa Timur menjadi Makmur, Sejahtera, Luar biasa dan Cerdas yang sehingga ekonomi di Provinsi Jawa Timur meningkat,”katanya pada sejumlah wartawan.

“Kami yakin untuk wilayah Madura di Pilkada 2024 mendatang kami akan sumbangkan suara yang jumlahnya sebanyak 75 persen,”katanya.

Sementara itu, Emil Dardak mengucapkan terimakasih atas terselenggarakannya Deklarasi ini.

“Saya sangat bersyukur telah mendapatkan restu dari para Ulama dan para Tokoh Madura di empat kabupaten se-Madura,”ujarnya.

Deklarasi tersebut merupakan bentuk sebuah dukungan dari para Ulama dan para Tokoh Madura dan ini sebagai bentuk motivasi dirinya, bahwa apa yang selama 5 tahun terakhir ini dan ternyata telah mendapatkan restu dan medapat kesan yang positif di mata para Kiai juga para Ulama se-Madura.

“Ini menjadi sebuah dasar kami untuk optimis menatap ke 5 tahun ke depan, yang tentunya masih banyak potensi di Madura ini dari Bu Khofifah yang sudah di sampaikan disela sela sambutannya bahwasanya potensi di Madura akan lebih di perhatikan kedepannya untuk Madura lebih maju,”ungkapnya

Musisi se Pamekasan Deklarasi Dukung Kholilurrahman Wafi di Pilkada

BERITA TERKINI