<

Polsek Barong Tongkok Membuat Gebrakan Baru

KUTAI BARAT – IndonesiaPos

Disela-sela Jumat bersih dan dierah Globalisasi digitalisasi, Polsek Barong Tongkok Polres Kutai Barat membuat Gebrakan baru dengan membuka Pelayanan digitalisasi atau Pelayanan berbasis Oneline.

Hal itu disampaikan Kapolsek Barong Tongkok AKP Sunarto SH kepada Media ini di Kantor Polsek Kecamatan Barong Tongkok Jln.Trans Kubar-Samarinda, Jumat ( 9/10/2025 )

Sunarto menjelaskan dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya memasang spanduk pembritahuan dan Call centre bertuliskan, “Kami siap Melayani Anda”.

“Jika Anda Kurang Puas dengan Pelayanan Polri,Sampaikan Kritik/saran dan Pengaduan Anda, Gunakan kontak layanan sebaik baiknya jujur dan beretika ke-Nomor : 0851-2241-0029 dan Call center 110,”jelasnya

Ditambahkan,dengan adanya Pelayanan ini masyarakat yang datang ke Polsek bisa dengan mudah mengakses informasi yang ada dipolsek, seperti persyaratan2 SKCK dan lainnya,

“Saya berusaha semaksimal mungkin supaya masyarakat lebih mudah memahami mengerti, kemudian kami berusaha melayani dengan tulus iklas sopan dengan motto,”Salam Sapa Senyum”ungkapnya.

Kapolsek berharap masyarakat merasa puas terlayani asalkan semua persyaratannya sesuai dengan prosedure administrasi yang diperlukan,

“Selain itu untuk penanganan perkara perkara tidak dipolsek tapi di Polres karena penyidikan perkara penanganannya dipolres bukan dipolsek,kalau ada kejadian perkara tetap dilayani dengan berkordinasi kepada pihak polres kutai barat,”Imbuhnya. (daniel )

 

 

BERITA TERKINI

IndonesiaPos