<

Hebooh..! Anggaran Aksesoris Mobdin Pimpinan DPRD Pamekasan Mencapai Ratusan Juta

PAMEKASAN, IndonesiaPos

Pengadaan aksesoris kendaraan Dinas operasional  Ketua, Wakil Ketua DPRD dan Sekretaris DPRD Kabupaten Pamekasan dipermasalahkan masyarakat setempat. Pasalnya pengadaan aksesoris Mobdin (Mobil Dinas) tersebut anggaran sangat fantastis hingga mencapai  Rp 119.400.000.

Salah satu warga Pamekasan Iwan CH mempersoalkan anggaran yang digunakan untuk aksesoris mobil baru Ketua dan Wakil Ketua DPRD yang bersumber dari APBD tahun 2019, hal itu sangat tidak masuk akal.

“Ketua dan Wakil ketua Dewan sudah memiliki mobil baru, yang menjadi persoalan adalah aksesoris apa kok nilainya hingga menghabiskan anggaran ratusan juta rupiah,”kata Iwan dengan bertanya heran.

Menurutnya, jumlah anggarannya sangat fantastis, sebaiknya anggaran tersebut lebih baik dialokasikan kepada kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Kabuapaten Pamekasan

“Kesejahteraan rakyat sangat perlu diperhatikan, karena nasib mereka lebih penting daripada sekedar berbelanja aksesoris mobdin yang tak jelas itu,”tandasnya.

Semisal untuk pengobatan bayi yang menyandang penyakit Lymphangioma asal Bazar dan Branta Pesisir hingga detik ini tidak ada perhatian dari pihak Pemerintah.

“Saat dikonfirmasi terkait anggaran aksesori mobdin Ketua dan wakil Ketua DPRD,  Sekretaris DPRD Kabupaten Pamekasan, Masrukin enggan memberikan keterangan. Malah dia memilih tutup mulut,”tegas Iwan. (ndri)

BERITA TERKINI