<

Dituding Sebagai Orang Yang Mengatur Proyek Di OPD, H.R Kecewa Pada Bupati

JEMBER, IndonesiaPos – H.R salah seorang yang dikenal  dekat Bupati protes saat namanya disebut-sebut sebagai orang yang ikut mengatur proyek disejumlah OPD di Jember.

Nama H.R sendiri muncul saat media mengklarifikasi kepada R terkait siapa yang berperan dalam pengkondisian sejumlah paket di dinas beberapa waktu lalu.

R mengaku bahwa dirinya tidak pernah berkeliling dinas untuk mengerjakan proyek meski ia adalah orang dekat bupati. Bahkan dalam pernyataannya di berita sebelumnya, ia sudah tidak berkomunikasi dengan bupati sejak 1 tahun lebih.

BACA JUGA :

Benarkah Orang Dekat Bupati Bermain Ikut Ngatur Proyek Dinas?

“Saya tidak pernah keliling ke dinas-dinas mas, Setahu saya yg keliling ke dinas2 cari proyek H.R,”terangnya.

IndonesiaPos mencoba konfirmasi kepada H.R terkait persoalan tersebut mengaku bahwa dirinya tidak pernah mendapatkan paket di dinas.

BACA JUGA :

Cak Imin dan Sejumlah Elite PKB Temui Presiden Jokowi

“Sampai sekarang satu proyekpun belum dikasih sama Pak Hendi,”ujarnya.

Padahal sebelumnya lanjut H.R dirinya dijanjikan akan mendapatkan beberapa paket . “Kembali ke rejeki lagi mas, ya mudah-mudahaan dia ingat sama saya tiap malam saya menangis sama Allah mudah-mudahan dia cepat ingat sama janji-janjinya,”sambungnya.

BACA JUGA : 

Mantan Jurkam Paslon SABAR Anggap Bupati Tak Profesional, Lantik Pejabat Asal-Asalan

Untuk menjalankan kehidupan sehari-harinya, ia terpaksa menjual perhiasan istrinya. “Sampai istri saya sekarang dalam kondisi stres mas. Perhiasannya habis saya jual buat hidup sehari-hari,”katanya.

Seperti berita sebelumnya, orang dekat bupati berinisal R disebut-sebut sebagai “aktor” pengkondisian proyek disejumlah dinas. R sendiri selain dekat dengan bupati, dirinya juga dengan dengan istri bupati, bahkan menurut informasi yang beredar, R lebih sering berkomunikasi dengan istri bupati daripada dengan Bupati.(kik)

BERITA TERKINI