<

Koesni Harningsih, Istri KSP Moeldoko Meninggal Dunia

JAKARTA, IndonesiaPos – Istri Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko, Koesni Harningsih meninggal dunia pada Minggu pukul 04.49 WIB. Keterangan ini didapatkan dari pesan yang diterima redaksi.

“Turut berduka cita atas berpulangnya Istri tercinta dari Bapak Jenderal TNI (Purn). Moeldoko. Almarhumah Ibu Koesni Harningsih,”bunyi pesan yang diterima redaksi dari Kantor Staff Presiden (KSP), Minggu (12/3/2023).

Almarhumah akan usai salat Dzuhur. Pemakaman akan dilakukan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan, Banten.

Ia menikah dengan Koesni Harningsih dan memiliki 2 anak. Yaitu Randy Bimantara dan Joanina Rachmaa.

Sang istri, Koesniharningsih Moeldoko, wafat di RSPAD, Jakarta, Minggu (12/3/2023) subuh.

Jenazah akan disemayamkan di kediaman pribadi Moeldoko di Jalan Terusan Lembang Nomor 54D, Menteng, Jakarta Pusat.

Istri Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Koesni Harningsih akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Bahagia, Tangerang Selatan, Banten. Pemakaman akan dilakukan usai salat Dzuhur. Dikabarkan ia meninggal karena sakit.

BACA JUGA :

Moeldoko dan Almarhum menikah tahun 1985. Dari pernikahannya ia dikaruniai 2 anak yakni Randy Bimantara dan Joanina Rachmaa.

Moeldoko Dan Istrinya Pasangan Yang Romantis

Istri Moeldoko, Koesni Harningsih wafat di RSPAD, Jakarta, Minggu (12/3/2023) pukul 04.48 WIB.

Koesni lahir tahun 1960, ia merupakan keturunan Batak Jawa. Ia mempunyai hobi membaca buku. Mereka menikah pada tahun 1985.  Dari pernikahannya ia dikaruniai dua anak yakni Randy Bimantara dan Joanina Rachmaa.

Moeldoko dan Istri terkenal sebagai pasangan yang romantis dan harmonis. Moeldoko kerap memberikan pujian yang romantis terhadap Istrinya di Instagramnya.

Moeldoko sempat menangis saat menonton film Sayap-Sayap Patah karya Denny Siregar pada tahun 2022. Saat menonton ia membayangkan istrinya seringnya ditinggal.

Ditelusuri melalui Twitter, Moeldoko pernah mengunggah kata-kata mengharukan untuk Istrinya saat ulang tahun. Ia sangat menunjukkan kasih sayang kepada keluarga kecilnya.

“Kekuatan laki-laki ada di wanita, Kekuatan suami ada pada istri. Saya bisa sampai pada titik ini karena kekuatan istri saya yang luar biasa,” ucapnya menuturkan melalui unggahan Twitter resminya @Dr_Moeldoko silam.

Baginya, sabar, tidak banyak menuntut, dan tiada henti memberi support. Ia menganggap Istrinya sudah melakukan itu untuknya dan keluarga.

 

 

 

BERITA TERKINI