<

Setiap Malam Jum’at Kodim Pamekasan Rutin Gelar Yasinan dan Doa Bersama

PAMEKASAN, IndonesiaPos

Kodim 0826 Pamekasan dengan seluruh jajarannya menggelar pengajian dan Do’a bersama, di Musholla Al-Yunus. Kamis malam, (6/7/2023).

Kegiatan diawali dengan sholat Magrib berjamaah dilanjutkan pembacaan surah Yasin dan tahlil, do’a bersama dan diakhiri dengan sholat Isa’ berjamaah

Selain itu, di masing-masing  Koramil juga melaksanakan kegiatan yang sama. Hal itu dilakukan sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk  meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Kegiatan pengajian ini sebagai salah satu kegiatan Bimbingan Mintal (Bintal) untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,”kata Pjs. Pasi Personil Kodim 0826 Pamekasan Kapten Cba Benny Purwanto

Dalam doa itu, kata Benny Purwanto, untuk memohon kepada Allah agar seluruh keluarga besar Kodim Pamekasan diberikan keselamatan dan kelancaran dalam setiap melaksanakan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Selain menggelar do’a bersama, kami juga rutin yasinan setiap malam Jum’at baik di Makodim maupun di setiap Koramil jajaran,”tegasnya. (ima/hen)

BERITA TERKINI