<
02/03/2021
Daerah Olahraga Peristiwa Wisata

Atlit Percasi Kota Tanjungpinang Lolos ke PON XX 2021 Di Papua

TANJUNGPINANG.IndonesiaPos

Pengurus Cabang (Pencab) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Tanjungpinang membagikan sembako kepada keluarga besar pecinta catur dikota Tanjungpinang.

Ketua umum Percasi Kota Tanjungpinang Hartanto menyampaikan Pembagian sembako yang dibagikan merupakan sebagai bentuk rasa keperdulian terhadap sesama kepada keluarga besar Percasi Kota Tanjungpinang dalam massa pandemi Covid-19 ini.

“Program ini kami buat sebagai bentuk salah satu cara keperdulian kami dalam ketahanan pangan para pecinta pecatur khususnya keluarga besar Percasi, dimassa pandemi Covid-19,”ucapnya.

Lanjutnya, selain pembagian sembako, dalam melahirkan regenerasi dan menciptakan para pemain yang handal, Percasi kota Tanjungpinang akan mengagendakan program simulasi catur secara berjenjang setiap bulan pada 2021 mendatang.

“Selain Ketahanan Pangan, rancangan program utama kami dalam melahirkan atlit handal dan tangguh, kedepan ini Insya Allah akan kami adakan turnamen atau simulasi catur secara berjenjang pada setiap bulannya,”jelasnya.

Lanjut Hartanto Atas Rahmat Allah Subhanahu wa Ta’ala serta dukungan Walikota Tanjungpinang, Ketua Koni Kota Tanjungpinang beserta Pengurus daerah Percasi provinsi Kepri, atlit Percasi Kota Tanjungpinang  Bharata Surya Dharma lolos masuk ke PON XX 2021 di Papua mendatang.

“mudah-mudahan atlit kami dapat meraih prestasi yang kita semua harapkan, Sehingga kedepannya para bibit-bibit atau bakal calon  lebih bersemangat dalam memacu kemampuan dan meningkatkan prestasi,”ungkapnya.

Loading...

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris Percasi Kota Tanjungpinang Aryuwanda Maulana menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pengurus dan peserta yang turut hadir dalam kegiatan pembagian sembako. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan pada 01 januari 2021 dengan acara simulasi catur tahap pertama yang dibagi menjadi 2 kelas diantaranya kelas A dan Kelas B.(Ar)

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos