<
25/02/2021
Advertorial Beranda Kesehatan Pemerintahan Peristiwa

Bupati Baddrut Tamam Himbau Masyarakat Pamekasan Tak Takut di Vaksin

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam ajak lapisan masyarakat Kabupaten Pamekasan untuk tidak takut dan meragukan di vaksin.

Berbagai berita Hoaks yang beredar mengenai vaksin Covid-19 menjadi faktor yang mendorong keraguan masyarakat untuk menjalani vaksinasi. Akan tetapi  Bupati Pamekasan H Baddrut Tamam mengajak masyarakat agar tidak ragu dan takut menjalani vaksinasi COVID-19. Karena vaksin itu halal dan aman.

Hal ini disampaikan oleh Orang nomor satu di Bumi Gerbang Salam Pamekasan setelah melakukan Vaksinasi covid -19 tahap ke dua  di Pendopo Agung Kecamatan Pagantenan, pada Rabu (10/2/2021) sekira pukul 10.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Pamekasan, Forkopimka Kecamatan Pegantenan, ulama, Organisasi Kemasyarakatan, Ketua MUI, seluruh organisasi provinsi, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan tenaga medis.

“Kita semua harus menyakini bahwa vaksin covid -19 itu aman dan halal, secara logika jika vaksin ini tidak aman dan halal tidak mungkin diberikan kepada kita dan kepada seluruh elemen masyarakat di Indonesia,”kata Bupati Pamekasan.

“Alhamdulillah setelah 14 hari dapat vaksin pertama sampai saat ini vaksin kedua kondisi saya dan Forkopimda Pamekasan serta nakes sehat-sehat aja, karena saya dan para pejabat menyakini bahwa vaksin itu aman dan halal,”tuturnya

Sebagai wujud syukur kita sambung Bupati Pamekasan marilah kita dukung bersama vaksinasi yang aman dan halal ini sebagai bukti kecintaan kepada diri sendiri, bangsa dan agama karena menjaga kesehatan itu sangat dianjurkan dalam agama, bangsa dan negara, menjaga kesehatan juga penting bagi kelanjutan dan keberlangsungan hidup kita semua.

Belajar Saham Syariah Gratis

“Beberapa berita Hoaks berhalusinasi, sehingga membuat masyarakat ragu, tidak percaya dan salah faham akan covid -19 dan vaksinasi yang diberikan negara kepada kita semua, yang lebih fatal lagi jika salah faham ini menjadi faham yang salah,”ungkap Politikus PKB.

Lebih lanjut Bupati Pamekasan menerangkan oleh karenanya saya mengajak kepada kita semua, “Marilah kita jaga ke setiakawanan dan jaga komitmen bahwa bangsa dan negara ini menuju kebaikan dengan memberikan perlindungan kepada masyarakat melalui vaksinasi covid -19”.

“Ayo bersama-sama kita tinggalkan Hoaks dan hal-hal yang meretakkan hubungan kesetiakawanan kita, marilah kita rajut kebersamaan dengan melaksanakan beberapa program kesehatan termasuk vaksinasi sukses di Kabupaten Pamekasan untuk memberikan layanan dan jaminan kesehatan yang lebih optimal, baik dan bermanfaat untuk kita semua,”ajak Bupati Pamekasan.

“Terima kasih kepada semua forkopimda, Forkopimka Kecamatan Pegantenan, Ulama, organisasi Kemasyarakatan dan semuanya atas kerjasamanya dalam mensukseskan vaksinasi covid 19 di Kabupaten Pamekasan,”ucapnya

Sementara Camat Pegantenan  Benny Hendriyanto mengucapkan terimakasih kepada  Bupati Pamekasan dan Forkopimda yang telah mempercayakan Vaksinasi tahap kedua di letakkan di  Kecamatan Pegantenan.

“Kami juga ingin membuktikan kepada masyarakat utamanya di Kecamatan Pegantenan bahwa vaksin covid 19 betul-betul aman dan halal, sehingga masyarakat tidak perlu ragu dan takut lagi dengan dampak setelah di vaksin,”tuturnya

“Kita sudah lihat bersama bahwa setelah di vaksin bapak Bupati dan Forkopimda Pamekasan keadaannya sehat dan kembali ke Pamekasan juga dalam keadaan sehat,”terangnya

Loading...

Dalam kesempatan itu Benni, mengucapkan terima kasih kepada para media yang telah membantu menyebarluaskan kepada masyarakat bahwa vaksin itu aman dan halal dan masyarakat tidak perlu takut untuk di suntik vaksin covid -19. (and/hen)

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos