<
20/04/2021
Halaman Utama Hukum Kesehatan Peristiwa Regional

Kapolres Pamekasan Bersama Forkopimda Melaksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, didampingi Wakapolres Kompol Moh Asrori Khadafi, bersama dengan Bupati Pamekasan H.Badrud Tamam, dan Forkopimda Kabupaten Pamekasan telah menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang bertempat di Dipendopo  Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan, Rabu (10/02/2021).

Sebelum dilaksanakan penyuntikan terlebih dahulu harus menjalani tahapan  diantaranya , screaning / lab, Jika sasaran tidak memenuhi kriteria untuk dilakukan penyuntikan vaksin, maka tidak dilakukan penyuntikan vaksin atau ditunda sementara.

Adanya penyebab penundaan vaksinasi ataupun tidak dapat dilakukan vaksinasi karena beberapa hal diantaranya, tensi  darah tinggi, gula darah tinggi, batuk dan flu dan adanya penyakit bawaan.

freeminingbitcoin.com - Free Mining Bitcoin

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar mengaku lega usai menjalani vaksin tahap kedua. Dan, tak mengalami gejala apapun usai disuntik vaksin Covid-19 sebanyak dua kali.

Kapolres Pamekasan,” mengajak masyarakat untuk tidak takut vaksinasi Covid -19. Ia menyatakan, vaksin sangat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pamekasan.

Loading...

“Mari kita bersama-sama mensukseskan pemberian vaksin Covid-19 di Kabupaten Pamekasan. Saya mengajak kepada masyarakat untuk tidak takut jika nanti mendapatkan giliran untuk divaksin,” imbuhnya. (and)

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos